Sukses

3 Kiat Berpenampilan Apik ala Kerry Washington

Aktris pemeran serial televisi 'Scandal' ini membagi rahasia cantik dan penampilan apiknya.

Liputan6.com, Jakarta- Kerry Washington tetap tampil cantik dan berseri meski usai melahirkan. Aktris pemeran serial televisi 'Scandal' ini membagi rahasia cantik dan penampilan apiknya dalam wawancaranya dengan majalah OK.

1. Ubah gaya penampilan dengan scarf

Saya sangat setuju dengan Jessica Alba dalam hal penampilan. Sentuhan scarf dalam pakaian dapat membuat keseluruhan penampilan kita jadi berbeda. Scarf dapat membuat kita terllihat lebih elegan. Favorit saya adalah merek Theodora & Callum.

2. Selalu bersihkan wajah sebelum tidur

Kulit wajah sudah banyak berinteraksi dengan make-up dan udara luar sepanjang hari. Seperti halnya tubuh, ia juga butuh beristirahat di malam hari. Saya tidak pernah menggunakan satu pun make-up ketika hendak tidur. Saya menghargai waktu kulit saya untuk beristirahat.

3. Pilates

Saya adalah penggemar berat olahraga pilates. Gerakan-gerakannya juga bisa membuang kalori sama banyaknya dengan olahraga kardio lainnya. Saya tipe yang malas keluar rumah, jadi pilates adalah olahraga yang tepat untuk saya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.