Sukses

Refold si Meja Lipat dari Kardus Mampu Tahan Beban Orang Dewasa

Refold si meja lipat dari kardus yang fleksibel dan mampu menahan beban orang dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Meja kerja menjadi salah satu hal penting untuk menunjang produktifitas seseorang. Beragam jenis meja kerja pun hadir dan menjadi pilihan bagi Anda.

Seperti yang dilansir dari Borepanda, Sabtu (10/10/2014), tim desainer asal New Zealand berhasil menciptakan sebuah meja kerja yang berbahan dasar kardus dan diberi nama Refold.

Meja yang memiliki keunggulan seperti fleksibel, dapat dilipat, terjangkau dan 100% dapat didaur ulang ini dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang memiliki ruang kerja sempit dan dengan mobilitas tinggi.

Sementara itu Fraser Callaway, Oliver Ward dan Matt Innes yang merupakan tim desainer dari meja tersebut menyatakan walaupun terbuat dari kardus dan hanya memiliki berat total 6.5 kg, meja ini sanggup menahan beban orang dewasa.

Lebih lanjut, meja kerja ini dapat digunakan dengan berbagai posisi seperti sembari duduk, bahkan sembari berdiri karena meja ini bisa disesuaikan ketinggiannya sesuai dengan yang Anda inginkan. Jika Anda selesai menggunakan meja ini, meja ini dapat Anda lipat dan Anda jinjing. 

 

Berikut tampilan Refold, si meja kerja dari kardus yang mampu menahan beban orang dewasa:

refold-portable-cardboard-standing-desk-4

refold-portable-cardboard-standing-desk-5

refold-portable-cardboard-standing-desk-2

refold-portable-cardboard-standing-desk-11

refold-portable-cardboard-standing-desk-12

refold-portable-cardboard-standing-desk-6

refold-portable-cardboard-standing-desk-9

refold-portable-cardboard-standing-desk-10
 
Foto-foto: Boredpanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini