Sukses

Top 5 Lifestyle: Misteri Tangan Raksasa di Gurun Jadi Populer

Berikut adalah berita terpopuler sepanjang hari Kamis, 9 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Ada tangan raksasa di tengah gurun? Kemunculan tangan raksasa itu ternyata tak hanya bikin hebh para pengunjung gurun Atacama di Chile, namun juga pembaca berita lifestyle di Liputan6.com.Selain kemunculan tangan raksasa, berbagai gaya tidur unik orang Tiongkok juga menjadi perhatian pembaca.

Berikut adalah berita lifestyle terpopuler sepanjang hari Kamis, 9 Oktober 2014.

1. Misteri 'Tangan' Raksasa di Gurun Atacama Chile

Anda pasti akan tercengang saat berkunjung ke Gurun Atacama di Chile. Pasalnya di gurun tersebut terdapat tangan raksasa yang menjulang tinggi, muncul di tengah gurun.

2. Berbagai Gaya Tidur Orang Tiongkok yang di Luar Kebiasaan

Seperti apa gaya tidur Anda sehari-hari? Gaya tidur setiap orang biasanya hanya berkisar pada gaya tidur tengkurap, telentang, posisi janin, menyamping dan miring. Namun hal ini tidak dilakukan oleh masyarakat Tiongkok, beberapa di antara mereka melakukan gaya tidur yang super unik dan dapat dikatakan di luar dari kebiasaan pada umumnya.

3. The Cup Rice and Noodle Kini Hadir di Indonesia

Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan restoran Korea di Indonesia cukup berkembang pesat. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan cukup mudahnya menemukan restoran atau tempat makan yang menyajikan menu makanan khas Negeri Ginseng di tanah air.
Yang terbaru, ada The Cup Rice and Noodle. Restoran franchise asal Korea tersebut kini sudah bisa Anda temui di Indonesia untuk memperkenalkan menu makanan Korea yang berbeda dari yang lain.

4. Perawatan Kecantikan Tradisional Jadi Andalan Deasy Noviyanti

Tampil sebagai seorang pembawa acara menuntut Deasy Noviyanti kerap tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Perawatan tradisional pun diakui ibu dua anak ini menjadi andalannya agar terlihat cantik dan segar dalam setiap penampilannya.

5. 4 Manfaat Berhenti Merokok untuk Kecantikan

Para perokok banyak yang tak menyadari bahwa ternyata dengan memutuskan untuk berhentik merokok maka akan banyak manfaat positif yang diperoleh salah satunya adalah kecantikan. Apa saja manfaat berhenti merokok untuk kecantikan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.