Sukses

Top 5 Lifestyle: Nano Spray Masih Jadi Primadona

Berikut adalah 5 artikel terpopuler lainnya sepanjang Selasa, 7 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Maraknya penjualan nano spray yang diklaim mampu mengencangkan wajah wanita mengundang banyak pertanyaan. Selain manfaatnya, cara membedakan produk yang asli dan yang palsu pun menjadi tanda tanya.

Artikel mengenai cara membedakan nano spray yang asli dan palsu menjadi primadona sepanjang hari Selasa, 7 Oktober 2014. Selain artikel tersebut, berikut adalah 5 artikel terpopuler lainnya sepanjang hari itu.

1. Tips Membedakan Nano Spray Asli Dengan yang Palsu

Semakin populernya masyarakat yang membicarakan kehebatan nano spray, semakin banyak pula pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab membuat produk tiruan dari nano spray. Dengan harga yang murah, mereka coba menggaet konsumen untuk membeli produknya. Tak perlu khawatir bagi para wanita, karena Anda dapat membedakan nano spray asli dengan yang palsu. Seperti apa perbedaannya?

2. Ultah Ke-50, Hush Puppies Diskon 50 Persen di Seluruh Indonesia

Merek asal Amerika Serikat ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dengan memberikan diskon sebesar 50 persen untuk hampir seluruh produk terkini.

3. Gaya-gaya Bocah Kembar Modis di Instagram

Salah satu hal seru bila terlahir sebagai anak kembar adalah memakai baju serasi dengan sang kembaran. Hal tersebut akan lebih seru bila bisa memakai baju-baju kembar yang juga stylish.

4. Tetap Semangat di Kantor Walaupun Sakit? Ini Tipsnya!

Walaupun kondisi badan sedang tidak sehat, terkadang Anda tidak dapat meninggalkan pekerjaan sehingga harus tetap di kantor. Tak perlu cemas, Anda dapat tetap semangat bekerja asalkan selalu memperhatikan kondisi badan agar tak lemas saat bekerja.

5. Tampilan Jembatan Tua dan Magis yang Bawa Anda ke 'Dimensi' Lain

Berbagai jembatan dengan berbagai bentuk dan desain hadir sebagai pelengkap lanskap suatu daerah. Terkadang jembatan juga menjadi saksi bisu perjalanan zaman dari sebuah negara. Berikut tampilan jembatan 'magis' paling indah dan elegan di dunia yang memiliki daya tarik tersendiri yang dapat membawa orang serasa ke 'dimensi' yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini