Sukses

Taylor Swift Nampang di Sampul Vogue Versi Inggris

Meskipun sudah terkenal selama ini, ternyata Taylor Swift belum pernah menjadi sampul majalah fashion terkemuka dunia, Vogue versi Inggris.

Liputan6.com, London- Meskipun sudah terkenal selama ini, ternyata Taylor Swift belum pernah menjadi sampul majalah fashion terkemuka di dunia, Vogue versi Inggris. Swift sebelumnya pernah tampil di Vogue versi US pada bulan Februari tahun 2012 lalu. Namun bagi para selebriti dunia, tampil di kedua versi majalah tersebut: Inggris dan US adalah yang terpenting.

Dan, untuk pertama kalinya, pelantun hits 'Red' ini akan tampil di sampul depan majalah pimpinan Anna Wintour ini di edisi November mendatang.

Dalam foto yang dijepret oleh fotografer kenamaan Mario Testino tersebut, Swift tampil mengenakan Knit tank top berwarna baby blue yang dipadu dengan jaket pink pastel keluaran Miu Miu.

Dalam wawancaranya dengan Vogue, Swift juga bercerita mengenai kehidupan percintaannya. "Pacaran adalah hal terakhir yang ada dalam prioritas saya saat ini," kata penyanyi berambut pirang ini.

Swift, yang kini usianya menginjak 24 tahun diketahui telah beberapa kali pacaran. Deretan pria ternama seperti personil boyband One Direction, Harry Styles, John Mayer, dan aktir Jake Gyllenhaal dikabarkan pernah menjadi kekasihnya. Swift juga dikenal kerap menjadikan hubungan percintaannya sebagai inspirasi bagi lagu-lagunya yang kemudian menjadi hits.

Namun dalam wawancaranya, Swift menjelaskan mengapa hubungan pacarannya tidak pernah berlangsung lama. "Saya tidak tahu bagaimana seharusnya seorang pria seharusnya bertindak apabila ada 20 fotografer (paparazi) mebghadang setiap kali kami jalan berdua, dan ia tidak dapat melindungiku karena memang itulah hidup yang kujalani," curhatnya.

"Saya tidak bisa membayangkan bagaimana hubungan pacaran yang normal, jadi saya tidak mau memikirkannya saat ini. Mungkin, saya agak menghindarinya (pacaran). Mereka (para pria) merasa mengenal saya dan ingin berkencan, tetapi saya tidak yakin apakah merek bisa menghadapinya ketika saat itu (fotografer menghadang) tiba," sindir Swift.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.