Sukses

Top 5 Lifestyle: Tas Unik Hingga Rumah Ekstrem Jadi Hits

Berikut adalah artikel menjadi favorit pembaca Liputan6.com sepanjang hari Minggu, 14 September 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Sepanjang helatan New York Fashion Week, para pengunjung wira-wiri dengan gaya fesyen yang unik. Salah satu yang menjadi perhatian adalah tas-tas lucu mereka, yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber.

Selain tas unik para Street Styler di New York Fashion Week, favorit lainnya adalah sepatu-sepatu unik yang dikenakan sepanjang new York Fashion Week. Selain itu, artikel mengenai terbang seru bersama Hello Kitty, konsep rumah ekstrem yang menggantung di sisi tebing, hingga tips make-up untuk kulit bermasalah juga menjadi favorit pembaca Liputan6.com sepanjang hari Minggu, 14 September 2014.

1.Tas Lucu Para Street Styler di New York Fashion Week

Di ajang New York Fashion Week Spring Summer 2015, para street styler yang berkeliaran di sekitar area memiliki tas-tas yang lucu dan unik. Bagaimana gaya sepatu yang dipakai oleh para street styler di area acara ini?

2. Konsep Rumah Ekstrem, Menggantung di Sisi Tebing

Jika Anda pernah bermimpi tengah bangun di pagi hari dan langsung disajikan pemandangan laut yang menakjubkan lengkap dengan langit biru yang membentang, konsep rumah menggantung ini cocok bagi Anda.

3. Seru! Eva Air Berikan Pengalaman Terbang Bersama Hello Kitty

Bepergian dengan menggunakan moda pesawat terbang kini tak akan lagi terasa membosankan. Terutama bagi Anda yang terbang bersama keluarga dan anak-anak. Maskapai penerbangan asal Taiwan, Eva Air, baru-baru ini mengoperasikan secara lengkap pesawat terbang yang suluruh badannya bergambar Hello Kitty!

4. Model Sepatu Hits Para Street Styler di New York Fashion Week

Bagaimana gaya sepatu yang dipakai oleh para street styler di area New York Fashion Week Spring Summer 2015? Berikut ini adalah foto-foto sepatu di area acara yang telah berlangsung pekan lalu ini.

5. Tips Make-up untuk Pemilik Kulit Bermasalah

Agar selalu terlihat cantik dan segar, wanita kerap menggunakan makeup dalam kesehariannya. Bagi para pemilik kulit bermasalah sering merasa kesulitan saat menggunakan makeup. Bagaimana mengatasinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini