Sukses

Sindiran Kreatif dari Buah Apel yang Mengundang Tawa

Liputan6.com, California Sindiran kreatif dari buah apel yang mengundang tawa ini adalah tanggapan para netter atas dirilisnya jam tangan pintar bernama Apple Watch.

 

Seperti yang dilansir dari Dailymail.co.uk, Apple Watch akan dipasarkan awal tahun depan seharga USD 349 dan dapat disinkronisasikan dengan iPhone agar tak ketinggalan update notifikasi.

 

Menanggapai hal tersebut, netter pun tak ingin kalah saingan dengan Tim Cook dengan membesut jam Apple sendiri. Mereka melakukannya dengan benar-benar menggunakan apel sungguhan.

 

Following the unveiling of Apple¿s smartwatch in California last night, internet jokers rushed to post pictures of their own version of the gadget. These included a red apple carved into a classic wristwatch design with a rounded face (pictured), created by Japanese Twitter user Hiromichi Shoji

 

Kreasi jam tangan dari ukiran Apple yang paling dipuji adalah milik Shoji Hiromichi. Foto kreasi netter asal Jepang itu sudah di-retweeted 50 ribu kali sejak 10 September. Saking niatnya, ia bahkan menulis deskripsi produknya tersebut di akun @sinomoritsukasa.

 

"Aku langsung pergi membeli Apple Watch! Aku sangat menyukainya dan berakhir memakan semuanya!" tulis Shoji. "Tak hanya menunjukkan waktu tapi juga sangat lengket. Jam tangan ini jelas akan menodai bajumu, menjadi coklat dan mendatangkan lalat."

 

Selain karya milik Shoji Hiromichi, masih ada karya @wellbelove yang menempelkan apel kecil di lengan dengan menulisinya angka layaknya jam.

 

View image on Twitter

 

Agar sama seperti logo Apple nan tersohor, jam apel itu juga ada bekas gigitan. Lain lagi dengan Firanglani, karya seninya di Instagram lebih simpel yaitu dengan memakaikan jam tangan pada buah apel.

 

Dari di antara karya yang ada, mungkin sindiran yang paling lucu adalah kreasi milik @christonation. Ia menempelkan apel besar utuh dengan tulisan jam ala digital dengan selotape di tangannya. "The #AppleWatch looks amazing!" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.