Sukses

Di sini Anda Bisa Berfoto Bersama `Pangeran Harry`

Liputan6.com, London Pangeran muda ini tidak terlalu tampan namun menarik hati. Sejak kecil ia dikenal dengan karakter yang lebih rebell dibanding sang kakak, Pangeran William. Yup, ia adalah Pangeran Henry Charles Albert David atau biasa dikenal Pangeran Harry.

Beberapa tindak tanduknya yang mendapat banyak kritik, misalnya kesukaannya berpesta, tak menyurutkan antusiasme para wanita pada sosok pangeran yang akan segera menginjak usia 30 tahun pada 15 Sptember 2014 nanti.

Jika Anda adalah salah satu fans Pangeran yang juga berkarir di dunia militer ini dan berharap bisa berdekatan dengannya, Anda bisa langsung terbang ke kota London, Inggris. Setelah tiba di sana, kunjungilah museum Madame Tussauds dan Anda pun bisa bebas berfoto berdekatan dengan Pangeran Harry yang terbuat dari lilin.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Kamis (11/9/2014), museum yang menampilkan berbagai patung lilin tokoh ternama ini membuat patung lilin terbaru Pangeran Harry. Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun Pangeran Harry yang sudah tinggal menghitung hari.

Versi patung terbaru pangeran ini menampilkan dirinya saat mengenakan pakaian militer. Pakaian yang dikenakan oleh patung Pangeran Harry ini adalah donasi dari Army Air Corps. Butuh dana sebesar 150 ribu poundsterling (sekitar 2,8 miliar rupiah) untuk membuat patung yang sangat mirip dengan aslinya itu. Pembuatannya memakan waktu 4 bulan.

“Setelah pertama kali dibuat sebagai patung pada saat umur 20-an, Pangeran Harry banyak berubah. Dan ulang tahunnya yang ke-30 adalah waktu yang pas untuk menghadirkan sosok baru dan tampilan baru darinya,” ucap juru bicara museum Madame Tussauds.