Sukses

Baru! Produk Perawatan Rambut Keluarga Kardashian

Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian bekerja sama dengan sebuah perusahaan dalam membuat produk perawatan rambut.

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga Kardashian seperti tak habis-habisnya memperluas bisnis mereka. Setelah sebelumnya bekerja sama dengan berbagai perusahaan dalam bisnis bermacam-macam produk mulai dari parfum, makeup, hingga game, kini keluarga Kardashian merambah produk perawatan rambut.

Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Rabu (3/9/2014), Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian bekerja sama dengan perusahaan Farouk Systems dalam membuat rangkaian produk perawatan rambut. Farouk Shami, pendiri perusahaan itu mengatakan “Kami tahu apa yang sedang kami lakukan. Ini akan menjadi kerajaan Farouk Systems dan the Kardashians. Kami tak hanya bekerja sama untuk semalam tapi untuk jangka waktu yang panjang”.

Sangat berambisi dengan kerja sama bersama keluarga seleb terkenal the Kardashians, Farouk juga sempat khawatir akan lunturnya ketenaran keluarga Kardashian. Akan tetapi kekhawatiran itu dihilangkannya dengan melihat bahwa sejauh ini, keluarga tersebut semakin terkenal. “Saya melihat ketenaran nama Kardashian semakin bertambah,” ucap Farouk.

Pada musim semi yang akan datang, beberapa produk rambut berlabel Kardashian Beauty ini akan diluncurkan. Produk-produk itu di antaranya adalah blow-dry cream, dry shampoo, dry conditioner, firm hair spray, curl cream, black seed dry oil, yang dijual dengan harga US$ 14 – US$ 17 (sekitar Rp 164.000 – Rp 199.000).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.