Sukses

Belanja di ACE Hardware Bisa Dengan Point Rewards

Salah satu retail yang menawarkan diskon belanja dengan poin rewards keanggotaan antara lain adalah ACE Hardware melalui program ACE Rewards

Liputan6.com, Jakarta- Anda mungkin bergabung dengan banyak keanggotaan berbagai retail yang menawarkan diskon setiap kali belanja atau tukar poin. Nah, salah satu retail yang menawarkan diskon belanja dengan poin rewards keanggotaan antara lain adalah ACE Hardware melalui program ACE Rewards.

Program keanggotaan yang diluncurkan 11 tahun lalu ini kini telah beranggotakan lebih dari 1 juta member. Dengan memiliki kartu ACE Rewards, berbagai keuntungan akan didapatkan oleh pelanggan seperti diskon untuk produk khusus dan promosi spesial, Penawaran menarik di lebih dari 200 gerai yang bekerjasama dengan ACE Rewards di seluruh Indonesia, gratis instalasi dan pengiriman barang. Point rewards yang diperoleh dalam setiap pembelanjaan kelipatan Rp 100 ribu juga dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau merchandise eksklusif.

Pekan ini, ACE Rewards meluncurkanmanfaat terbaru dari eanggotaannya yakni Pay With Points dimana point rewards yang Anda miliki dapat digunakan untuk bertransaksi hingga 20% dari nilai pembelanjaan. Edwina Vierdiany, Head of Membership Kawan Lama Retail dalam siaran persnya mengatakan, “ Pay With Point memberikan inovasi terbaru dari ACE sehingga semakin banyak manfaat, kemudahan, dan kenyamanan yang dirasakan oleh member ACE Rewards.”

Selain itu, jika pelanggan menemukan harga yang lebih murah untuk produk yang sama maka ACE akan mengganti selisihnya. Selain itu juga terdapat program 100% Satisfaction Guarantee yaitu jika pelanggan berubah pikiran setelah membeli produk ACE maka dapat dikembalikan dalam jangka waktu 14 hari dengan syarat tertentu.

ACE Hadware saat ini telah memiliki 107 toko yang beroperasi di 29 kota dan 18 Provinsi di Indonesia, dengan store terbesar di dunia seluas 15 ribu m2 terletak di Living World Alam Sutera, Tangerang, serta lebih dari 85 ribu jenis produk dan perlengkapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.