Sukses

Aktor Tampan Tom Hardy Rancang Koleksi Pakaian Pria

Juga bekerja sebagai drektur label pakaian `Blag`, aktor tampan Hardy ikut rancang koleksi pakaian pria pertama label itu.

Liputan6.com, New York Aktor tampan pemeran Eames dalam film Inception kini sedang menjalani profesi baru yang berbeda dengan dunia akting. Juga menjadi direktur sebuah label street fashion, Blag ikut mendesain koleksi terbaru label tersebut.

Seperti dilansir dari The Guardian, Rabu (6/8/2014), aktor yang berperan sebagai Bane dalam film The Dark Knight Rises ini merancang koleksi pertama pakaian pria dari label Blag. Blag adalah sebuah label yang bermula sebagai situs majalah online pada tahun 2000.

Bersama dengan kembar pendiri label itu, Sally dan Sarah Edwards, Tom memimpin label Blag. Koleksi rancangan Tom ini terdiri dari celana jogging biru, kaos, cut-off sleeves sweat shirt with hoodie, dan gilet (jaket tanpa lengan).

“Secara pribadi, saya tak terlalu perhatian pada fesyen. Saya hanya suka merasa nyaman dengan perlengkapan yang baik. Saya cukup praktikal. Saya sering menggunakan celana jeans, sepatu sneakers, kaos, topi cap. Saya pikir cukup masuk akal untuk membuat label sendiri dari hal-hal itu,” ucap Tom.

Koleksi rancangan Tom diluncurkan secara online di Selfridges.com pada Selasa, 29 Agustus 2014. Mengenai koleksi pria label Blag ini, Sarah J Edwards sang pendiri label menjelaskan bahwa ide rancangan-rancangan itu adalah membuat sesuatu yang tak bisa mereka temukan di toko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.