Sukses

Tunjukkan Jari Ungu! Diskon Belanja di 4 Tempat Ini

Dengan tidak menjadi golput, Anda dapat menikmati promo belanja dan gratis hadiah langsung dari tempat belanja berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta- Sudahkah Anda menggunakan hak pilih Anda? Hari ini, Rabu (9/7/2014), warga negara Indonesia yang berada di dalam negeri dapat menggunakan hak politiknya untuk memilih presiden dan wakil presiden Indonesia untuk masa jabatan 5 tahun ke depan.

Dengan tidak menjadi golput, Anda dapat menikmati promo belanja dan gratis hadiah langsung dari tempat belanja berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alfamart, Alfamidi, Lawson

Alfamart, Alfamidi, Lawson

Promo yang satu ini akan sangat menarik bagi para peserta pemilu yang juga penggemar sepakbola. Di Alfamart, Alfamidi, dan Lawson, Anda bisa mendapat diskon 50% untuk pembelian merchandise FIFA. Seperti syarat dari promo-promo lainnya, syarat promo ini adalah menunjukkan jari tinta ungu tanda mengikuti pilpres.

3 dari 5 halaman

Superindo

Dengan menunjukkan jari bertinta, Anda akan memperoleh diskon 10 persen untuk pembelian semua produk daging, ayam, ikan, buah, dan sayur di seluruh jaringan Superindo di Indonesia.

 

 

4 dari 5 halaman

Giant

Khusus tanggal 9 Juli, Giant memberikan gratis minyak goreng 1 liter setiap pembelanjaan Rp 150 ribu dengan menunjukkan jari bertinta ungu tanda partisipasi dalam pemilu.

 

5 dari 5 halaman

Matahari

Khusus hari ini, Matahari department store menggelar diskon hingga 50 persen untuk semua produknya. Jika Anda menunjukkan kelingking ungu, maka akan ada tambahan diskon hingga 20 persen. Nah, selamat berbelanja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.