Sukses

Taksi Kura-kura, Sensasi Berkendara Sembari Berelaksasi

Di Yokohama, Jepang terdapat layanan taksi kura-kura, sebuah layanan taksi yang disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Liputan6.com, Yokohama Anda ingin merasakan menikmati sensasi liburan yang berbeda di Jepang? Anda ingin menikmati suasana perjalanan sembari berelaksasi? Jika iya, maka Anda dapat mencoba jasa layananan taksi yang satu ini yang ada di Yokohama Jepang.

Seperti yang dilansir dari Japandailypress.com, Senin (2/6/2014), di Jepang, terdapat sebuah layanan taksi bernama Turtle Taxi, dimana sang pengemudi akan menyetir dengan kecepatan lambat atau disesuaikan dengan keinginan konsumen mereka.

Hal ini akan membuat Anda dapat menikmati perjalanan sembari melihat pemandangan kota Jepang tanpa stress.

Servis ini biasanya popular dikalangan para wanita yang sedang hamil, lansia dan mereka yang berkendara dengan anak-anak kecil karena mudah tertidur diperjalanan.

Dengan satu tombol yang diletakan dibelakang kursi pengemudi, kostumer taksi kura-kura ini bisa menyesuaikan kecepatan mobil seperti yang diinginkannya.

Lebih lanjut, dengan taksi yang berjalan pelan ini perjalanan akan menjadi lebih aman dan tenang sehingga membuat penggunanya bisa merasakan relaksasi sembari berkendara.

Jika Anda ingin mencoba langsung layanan taksi kura-kura, Anda dapat menemukan taksi berwarna hitam bergambar kura-kura tersebut di Yokohama. Rencananya selain membuka layanan di Yokohama, perusahaan Turtle Taxi ini akan melebarkan usaha uniknya ke kota-kota lain. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.