Sukses

Goresan Tangan Chooo-san, Sukses Ciptakan 'Mutan'

Chooo-san mahasiswi Jepang ini miliki bakat luar biasa dalam seni melukis tubuh.

Liputan6.com, Tokyo Bagi seorang yang berjiwa seni, berimajinasi merupakan suatu hal yang biasa bahkan menjadi hal wajib yang harus dilakukan di kesehariaannya. Seperti halnya Chooo-san, seorang mahasiswi tahun pertama di Musashino Art University Tokyo, Jepang yang memiliki bakat seni yang luar biasa berikut ini.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda.com, Kamis (10/4/2014), Chooo-san memiliki bakat yang luar biasa dalam seni melukis tubuh. Dirinya sangat piawai menggoreskan cat akrilik ke tubuh seseorang.

Bisa jadi, jika Anda melihat hasil karya dari Chooo-san, Anda akan kabur ketakutan. Pada salah satu karyanya, Anda dapat melihat seseorang yang memiliki banyak mata dan mulut yang sangat lebar, mirip seorang mutan.

Bakatnya ini disadarinya saat ia sedang menghabiskan waktu senggangnya untuk mempersiapkan diri untuk ujian masuk universitas. Chooo-san sering menggambar mata di tangannya saat sedang istirahat belajar.

Ia pun terpesona oleh seberapa aneh dan nyata gambar iseng yang ia buat. Akhirnya, Chooo-san pun mulai melukis gambar-gambar modifikasi aneh lain di tubuhnya.

Lebih lanjut, Chooo-San menjelaskan, "Saya tidak punya alasan mengapa saya mulai melukis. Tapi saya merasa bosan dengan gambar komputer dan ingin melihat seberapa jauh saya bisa melakukannya tanpa teknologi seperti Photoshop," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini