Sukses

5 Film Seru Paul Rudd Selain Ant-Man yang Wajib Kamu Tonton

Sebelum memerankan Scott Lang di film Ant-Man, aktor Hollywood yang satu ini banyak memerankan tokoh di film bergenre komedi dan komedi romantis. Namun, bukan berarti dia tak pernah membintangi film bergenre lain.

Liputan6.com, Jakarta - Paul Rudd akan segera kembali sebagai Ant-Man dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Selain perannya sebagai manusia semut, sebenarnya ada banyak film Hollywood yang dibintangi oleh aktor yang satu ini.

Sebelum memerankan Scott Lang di film Ant-Man, aktor Hollywood yang satu ini banyak memerankan tokoh di film bergenre komedi dan komedi romantis. Namun, bukan berarti dia tak pernah membintangi film bergenre lain.

Di tahun 1995 lalu, pemilik nama lengkap Paul Stephen Rudd ini sempat muncul dalam film horor berjudul Halloween: The Curse of Michael Myers sebagai Tommy Doyle. Dan satu tahun setelahnya, dia juga mendapat peran sebagai Dave Paris di film drama Romeo+Juliet.

Namun tidak dipungkiri jika Scott Lang menjadi peran ikonik, yang sangat melekat pada aktor kelahiran 53 tahun lalu itu, hingga saat ini. Setelah perilisan Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Paul Rudd akan kembali disibukkan dengan proyek Avengers: The Kang Dinasty.

Jadi sambil menantikan penampilannya, tidak ada salahnya untuk menonton film-film lawas yang dibintangi oleh Paul Rudd.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar 5 Film Seru Paul Rudd Si Manusia Semut

Ada puluhan film seru yang dibintangi Paul Rudd, terutama buat kamu penggemar film komedi dan komedi romantis atau action komedi.

Yuk, intip beberapa film Paul Rudd yang bisa kamu masukkan dalam daftar tontonan di akhir pekan.

1. Ghostbuster: After Life (2021)

Film bergenre action komedi ini menceritakan seorang ibu tunggal dengan dua anak yang mengalami krisis ekonomi. Mereka kemudian pindah ke rumah tua peninggalan ayahnya, di sebuah kota kecil. Rumah tersebut memiliki lahan yang luas tetapi tidak ditanami oleh apa pun.

Penduduk setempat malah mengatakan lahan dan rumah tua itu berhantu, hingga tak ada yang berani menginjakkan kaki ke sana. Siapa yang menduga, jika ternyata rumah tersebut memang dipersiapkan untuk sebuah bencana besar yang akan segera terjadi.

2. This Is 40

Film yang satu ini menceritakan pasangan Pete dan Debbie yang mengalami krisis paruh baya saat menginjak usia 40 tahun. Mereka mengalami berbagai masalah dengan anak-anak yang nakal, hutang hingga tumpukan ketidakbahagiaan.

Label rekaman yang Pete jalani gagal, sementara Debbie tidak menerima kondisi tubuhnya yang menua.

3. The Perks of Being a Wallflower

Film yang diadaptasi dari novel karya Stephen Chbosky ini menceritakan kehidupan seorang remaja 15 tahun bernama Charlie yang naif sekaligus menawan. Di mana dia harus menghadapi cinta pertamanya, sahabatnya yang bunuh diri, serta penyakit mentalnya.

4. Our Idiot Brother

Drama komedi ini menceritakan Ned yang menjalani kehidupannya dengan bahagia. Dia menanam sayur organik di sebuah peternakan bersama pacarnya yang hippie, dan anjingnya bernama Willie Nelson. Namun, dia terlibat dalam sebuah insiden ganja, hingga berakhir dipenjara.

Saat keluar dari penjara, Ned tinggal bersama saudara perempuannya. Meski Ned masih memiliki perasaan bahagia, namun tidak dengan saudara perempuannya. Dia bahkan menganggap Ned sebagai seseorang yang bodoh.

5. How Do You Know

Cerita komedi romantis ini mempertemukan Lisa, seorang bintang softball yang dikeluarkan dari tim nasional, dengan George yang baru saja didakwa dari perusahaan ayahnya.

Keduanya berusaha membangun romansa dengan segala masalah yang sedang mereka hadapi, termasuk dengan pasangan masing-masing. Keduanya dihadapkan dengan pilihan untuk menjalin persahabatan atau lebih.

Nah itu dia lima rekomendasi film Paul Rudd yang bisa masuk menemani kamu saat libur akhir pekan nanti. Pastikan untuk tidak melewatkannya, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.