Sukses

Akhir The Interest of Love, Ahn Su Yeong dan Ha Sang Su Sisakan Pertanyaan

Episode terakhir The Interest of Love ini akhirnya mempertemukan kembali Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) dan Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) setelah keduanya berpisah selama empat tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah Cinta Ahn Su Yeong dan Ha Sang Su di dalam drama The Interest of Love berakhir. Hubungan keduanya tetap menyisakan tanda tanya. Meski begitu, drama Korea yang tayang di Netflix setiap Rabu dan Kamis malam tersebut mendapat rating yang baik.

Episode terakhir The Interest of Love ini akhirnya mempertemukan kembali Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) dan Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) setelah keduanya berpisah selama empat tahun.

Pertemuan tidak sengaja itu terjadi lantaran Su Yeong menjadi nasabah Bank KCU untuk mengajukan dana pinjaman di tempat Sang Su memulai tugas barunya sebagai asisten manager.

Mengetahui hal tersebut, Sang Su bergerak cepat untuk menemui Su Yeong. Dia kemudian mendatangi café milik Su Yeong, namun bertindak sebagai staf bank. Bukan sebagai pria yang berusaha mendapatkan cintanya selama bertahun-tahun.

Tentu saja momen tersebut membuat keduanya canggung. Namun, Sang Su berhasil berlaku sebagai staf bank profesional terhadap salah satu nasabahnya.

Pertemuan itu ditutup dengan pengakuan Ahn Su Yeong yang meminta maaf kepada Sang Su karena tidak jujur terhadap perasaannya sendiri juga tidak menunggu Sang Su lebih lama. Sementara Sang Su juga meminta maaf karena ragu, tidak jujur, dan tidak berusaha untuk membuat Su Yeong tetap tinggal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raih Rating Tertinggi

Meski jalan cerita The Interest of Love selalu membuat penonton bingung dengan kedua pemeran utamanya, namun drama yang diangkat dari novel karya Lee Hyeok Jin ini berhasil merebut perhatian penonton.

Bahkan melansir Soompi, menjelang akhir, The Interest of Love berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangannya sejak Desember 2022.

The Interest of Love menceritakan kehidupan cinta di perkantoran. Fokus utama dari drama ini adalah Ahn Su Yeong dan Ha Sang Su. Meski sama-sama tertarik, namun keduanya ragu dan tidak jujur terhadap perasaan masing-masing.

Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok yang melejit berkat perannya sebagai dokter anak di Hospital Playlist dan Moon Ga Young yang populer sejak membintangi True Beauty bersama Cha Eun Woo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.