Sukses

Terabas Banjir Malam-malam, Mak Ganjar Bawa Bungkusan untuk Warga Terdampak

Liputan6.com, Maros - Relawan Mak Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Provinsi Sulawesi Selatan. Mak Ganjar memberikan ratusan paket sembako dan makanan kepada warga di Kota Makasar, Maros, dan Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Koordinator Wilayah (Korwil) Mak Ganjar Sulsel, Siti Fatimah mengatakan, kegiatan ini didasari kepedulian Mak Ganjar kepada para korban. Menurutnya, dalam pelaksanaannya pembagian makanan dan sembako, hujan dan banjir melanda wilayah itu tersebut, namun tidak menyulutkan Mak Ganjar untuk bahu-membahu membantu warga terdampak banjir tersebut.

"Mak Ganjar bergerak karena rasa kemanusiaan, apalagi ada warga butuh bantuan makanan. Tadi malam kita sudah bergerak di Maros," ujar Fatimah dalam keterangannya, Minggu (25/2022).

Menurut Fatimah, bantuan sembako akan terus dilakukan dalam rangka meringankan beban warga terdampak banjir. Mak Ganjar memberikan 550 paket sembako dan makanan di Kelurahan Alliri Tengae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (24/12/2022) malam. Serta, memberikan ratusan paket sembako dan makanan untuk warga di Kota Makasar dan Pangkep pada hari ini, Minggu (25/2022).

"Hari ini kita memberikan bantuan untuk warga di Kota Makasar dan Kab. Pangkep," imbuhnya.

Fatimah mengungkapkan, di Maros, Mak Ganjar bergerak malam hari dengan berjalan kaki ke rumah-rumah warga, sembari membawakan sembako ke sejumlah rumah warga korban banjir. Warga nampak menyambut baik dan antusias atas bantuan yang diberikan.

"Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat. Kami mengajak semua lapisan masyarakat membantu membantu korban banjir di Sulawesi Selatan ini," pungkasnya.

Fatimah menambahkan, warga yang diberikan bantuan menyampaikan rasa syukurnya, dan mendoakan agar Mak Ganjar sukses selalu, dan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS