Sukses

Orang Tak Dikenal Tembak Remaja di Malang

Sebelum menembak remaja, pelaku juga menembakkan pistolnya kepada orang yang sedang nongkrong di pinggir jalan di Malang

Liputan6.com, Jakarta Polisi memburu pelaku penembak misterius yang membuat seorang pemuda berusia 18 tahun terkapar di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Blimbin Malang Jawa Timur.

Tembakan pelaku misterius mengenai bagian korban yang berinisial MM merupakan warga Jalan Satria Barat Balearjosari Blimbing. Korban tengah menjalani perawatan intensif di RS Saiful Anwar Malang

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber mengatakan, kejadian penembakan misterius tersebut pada hari Minggu dini hari. Polisi masih menyelidiki insiden ini dengan memeriksa sejumlah saksi hingga rekaman cctv di sekitar lokasi kejadian.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo mengatakan, insiden penembakan bak aksi koboi jalanan tersebut bermula saat korban hendak membeli bakso.

"Korban saat itu sedang berjalan tiba-tiba seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Yama Aerox warna hitam dan membonceng perempuan menembak si korban," ujar dia, Senin (21/2/2022).

Bahkan, dari informasi didapat, sebelumnya korban juga menembakkan pistolnya kepada orang yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Beruntung tembakan tersebut meleset dan tidak mengenai orang.

Polisi, kata dia, tengah mencari tahu motif pelaku nekat menodongkan dan menembakkan pistol jenis airgun kepada korban. Sementara itu, sang korban, kata dia, tidak mengetahui alasan apa pelaku menembaknya.

"Pelaku dua orang tapi yang menembak satu orang dan saat ini kami masih dalami kasusnya," ujar dia.

Tinton Yudha mengaku tidak bisa menduga motif dan dugaan latar belakang pelaku menembakkan pistolnya kepada korban. Hingga berita ini tayang, polisi terus melakukan penyelidikan terhadap aksi koboi jalanan di Malang.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.