Sukses

Perawatan Kecantikan dengan Teknologi Mutakhir di Klinik Milik Young Beautypreneur Gen Z

Klinik Animate Skinthetic merupakan wujud komitmen Animate untuk memberikan pengalaman kecantikan yang personal kepada para pelanggan. Dengan kombinasi teknologi mutakhir dan perawatan berkualitas tinggi, klinik ini akan menjadi destinasi utama bagi mereka yang menghargai keindahan alami dan ingin meraih kepercayaan diri yang lebih tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah inspiratif datang dari seorang Young Beautypreneur Gen Z, bernama Yunna Mercier (25), yang berhasil membuat produk kecantikan sendiri dan membuka lapangan kerja bagi seribu karyawan. Setelah dua tahun sukses menjual produk kecantikan bernama Animate, kini Yuna memutuskan untuk membuka klinik kecantikan.

Klinik yang diberi nama Animate Skinthetic by Yunna Mercier itu resmi dibuka pada 1 November 2023, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Yunna Mercier mengatakan, klinik kecantikan yang dia luncurkan itu tak hanya sebagai tempat perawatan, melainkan ruang untuk membangun komunitas kecantikan yang positif.

"Kami ingin menciptakan tempat di mana wanita Indonesia dapat merayakan kecantikan alaminya, meraih kepercayaan diri, dan mewujudkan impian mereka," kata Yunna ditemui di Animate Skinthetic, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat (1/12/2023).

Klinik Animate Skinthetic merupakan wujud komitmen Animate untuk memberikan pengalaman kecantikan yang personal kepada para pelanggan.  Dengan kombinasi teknologi mutakhir dan perawatan berkualitas tinggi, klinik ini akan menjadi destinasi utama bagi mereka yang menghargai keindahan alami dan ingin meraih kepercayaan diri yang lebih tinggi.

Klinik Animate Skinthetic hadir dengan dokter serta tim profesional yang berpengalaman dan didukung oleh riset terkini dalam industri kecantikan. Perawatan eksklusif dan produk yang kami tawarkan dirancang untuk melengkapi setiap program, memberikan hasil maksimal dan memenuhi kebutuhan unik setiap pelanggan.

Dalam rangka pembukaan Klinik, ANIMATE SKINTHETIC  memberikan promo spesial yaitu perawatan ‘Magic White Facial Treatment’ yang dapat dinikmati dengan harga Rp 79.000 dari harga normal yaitu Rp 399.000. Promo tersebut dapat dinikmati hingga tanggal 12 Desember 2023 dengan reservasi terlebih dahulu.

Perjalanan Yunna sukses memasarkan produk kecantikan berawal ketika dia mengeluhkan masalah wajahnya, yang tak kunjung sembuh dari jerawat. Demi mengobati wajahnya, Yunna pun mulai getol membeli skincare berbagai produk, meskipun harus mengeluarkan budget yang cukup besar.

Namun, penyakit kulit yang dialami Yunna, tak kunjung membaik, meski sudah menggunakan berbagai macam produk kecantikan.

"Tapi tak kunjung merubah kondisi kulitnya, malahan menjadi lebih parah, kusam dan lebih sensitif," ucapnya.

Tak ingin masalahnya berlarut, Yunna kemudian memutuskan untuk membuat produk kecantikannya sendiri. Ternyata, produk kecantikan yang ia buat berhasil menyembuhkan masalah kulit yang dialaminya.

Tak hanya bagi dirinya, produk itu juga rupanya berguna bagi orang lain yang memiliki masalah yang sama. Produk itu kemudian dinamainya Animate.

Dalam prosesnya, produk yang diciptakan Yunna laku di pasaran. Bahkan, dalam kurun waktu dua tahun saja, produk itu berhasil dijual hingga 1 juta paket dalam sebulan.

"Selama dua tahun ini, jutaan paket sudah terjual, sudah mendapatkan pengakuan dan kepercayaan dari wanita-wanita Indonesia," kata Yunna.

Besarnya kepercayaan dari para wanita Indonesia diyakininya karena produk Animate yang diproduksi dukung oleh Tim Research and Development.

Namun, hal yang dibanggakan Yunna tak hanya produknya bisa diterima oleh kaum wanita, tetapi usaha skincare miliknya itu berhasil membuka lapangan pekerjaan bagi seribu karyawan.

Animate By Yunna Mercier, brand skincare lokal yang berdedikasi untuk mendukung kepercayaan diri dan impian wanita Indonesia mengumumkan pembukaan Klinik Kecantikan pertamanya yang bernama Animate Skinthetic By Yunna Mercier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini