Sukses

Jangan Ketinggalan, Ini Prediksi Tren Activewear Pria 2024

Dalam beberapa tahun terakhir, activewear menjadi tren mode yang signifikan.

Liputan6.com, Jakarta - Activewear merupakan pakaian yang dirancang untuk aktivitas fisik, seperti latihan, olahraga, atau bentuk aktivitas fisik lainnya. Umumnya activewear memiliki desain yang fungsional, seperti bahan bernapas untuk mengatur suhu tubuh, elastisitas yang memungkinkan gerakan bebas dan sebagainya.

Beberapa contoh pakaian activewear meliputi legging, celana pendek, kaos atletik, jaket olahraga, pakaian renang dan masih banyak lagi.

Di luar olahraga, activewear juga tidak jarang digunakan dalam aktivitas sehari-hari karena kenyamanan dan gaya desainnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, activewear menjadi tren mode yang signifikan.

Kehadiran activewear mencerminkan tren peningkatan kesadaran akan kesehatan dan kebugaran di masyarakat modern, serta perhatian pada gaya hidup yang aktif.

Dengan semakin banyaknya orang yang menyukai olahraga dan aktivitas fisik, jelas sekali bahwa pakaian olahraga juga akan berubah dan tahun 2024 akan menjadi tahun perubahan tren.

Melansir dari c9airwear.com, pada 2024, kita akan melihat perpaduan gaya, kenyamanan, dan fungsionalitas yang belum pernah ada sebelumnya.

Beberapa kriteria activewear yang diprediksi akan menjadi tren 2024 diantaranya adalah sporty namun stylish, bernapas dan cepat kering, perpaduan warna-warna yang lebih berani dan cerah, nyaman yang terasa seperti kulit dan bisa dipakai kapan saja serta dimana saja bahkan di cuaca panas sekalipun.

Menuju tren baru activewear di 2024 tersebut, Happyfit Indonesia brand lokal yang menjual berbagai perlengkapan olahraga dan pakaian olahraga wanita baru saja meluncurkan koleksi terbaru yaitu pakaian olahraga pria pada 1 November 2023.

Koleksi baru yang diluncurkan diantaranya : Airy T-shirt, Long Sleeve T-shirt, Men's Running Short, dan Pullover Hoodie yang hadir dalam beberapa varian warna yaitu putih, biru dan hitam.

Pakaian olahraga pria ini dirancang dengan teknologi waterproof, moisture wicking, perlindungan ekstra matahari (sun protection). 

Pakaian olahraga pria ini juga didukung dengan teknologi quickdry sehingga dapat mengering dengan cepat sehingga memberikan kenyamanan maksimal saat berolahraga.

“Sejak berdiri pada tahun 2017, Happyfit terus melakukan pengembangan produk yang inovatif dengan melengkapi berbagai kebutuhan olahraga pria dan wanita. Dengan diluncurkannya pakaian aktif olahraga pria ini kami berharap Happyfit dapat semakin berkembang dalam memenuhi kebutuhan pasar baik pengguna pria maupun wanita,” ujar Elis Lamita, Founder Happyfit Indonesia

Tak hanya itu, Happyfit juga merilis koleksi terbaru pakaian aktif wanita bersamaan dengan diluncurkannya koleksi pria, yakni Pleated V2 Sports Bra dan Pleated Leggings yang hadir dalam empat pilihan warna. Semua koleksi tersebut tersedia dalam berbagai ukuran yaitu ukuran S hingga XL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini