Sukses

Mengenal Ragam Produk Skincare Besutan Young Beautypreneur Gen Z

Yunna Mercier, seorang Young Beautypreneur Gen Z ingin melakukan perubahan agar setiap wanita dapat mempunyai kulit cantik tanpa masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita pasti mendambakan ingin memiliki kulit cantik dan sehat. Banyak upaya dan biaya yang rela dilakukan untuk mendapatkannya. Namun tidak semua upaya yang dilakukan itu bisa berhasil dengan mudah dan cepat.

Yunna Mercier, seorang Young Beautypreneur Gen Z menyadari permasalahan tersebut dan ingin melakukan perubahan, agar setiap wanita dapat mempunyai kulit cantik tanpa masalah. Karena itu, terciptalah sebuah Brand dengan nama ANIMATE yang artinya menghidupkan.

Brand ANIMATE yang baru berdiri selama lebih dari 2 tahun ini, berkembang sangat pesat. Setelah berhasil melakukan penjualan di online channel, kini ANIMATE juga sudah menancapkan kakinya melalui 30 channel distribusi offline.

Respon positif banyak diterima oleh ANIMATE melalui komentar-komentar di social media, live shopping, maupun pesan langsung ke channel-channel e commerce yang dimiliki oleh ANIMATE, dari jutaan wanita yang sudah merasakan manfaatnya.

Apa saja produk andalan dari ANIMATE?  Diawali dengan keluarnya ANIMATE 5in1 series, 3 rangkaian produk juaranya ANIMATE yaitu :

ANIMATE Whitening 5in1 Series sebagai produk yang paling diminati oleh konsumen. Tantangan terbesar dari ANIMATE saat ini adalah bersaing dengan produk pemutih kulit yang mengandung bahan aktif yang berbahaya.

Oleh karena itu ANIMATE berani memposisikan dirinya sebagai rangkaian skincare whitening yang efektif membuat kulit lebih putih dengan cepat, namun aman digunakan, dengan harga yang relative terjangkau.

Berbagai program edukasi konsumen juga gencar dilakukan oleh Tim ANIMATE. Namun ANIMATE tidak hanya fokus pada Whitening series, ANIMATE juga mengeluarkan series ANIMATE Glowing Barrier bagi yang memiliki masalah skin barrier dan ANIMATE Acne Solution untuk mengatasi masalah jerawat, tergantung dengan kebutuhan setiap wanita. Ketiga series ini yang menjadi lokomotif bagi penjualan ANIMATE.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini