Sukses

Pulih Dari Penyakit Langka, Celine Dion Rilis Album Baru dan Main Film

Celine Dion akan memulai debut layar lebarnya dalam film berjudul Love Again, bersama Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tidak aktif akibat masalah kesehatan, Celine Dion melakukan gebrakan baru. Penyanyi asal Kanada itu akan merilis album baru sekaligus melakukan debut aktingnya di layar lebar.

Celine Dion akan memulai debut layar lebar dalam film berjudul Love Again, bersama Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan. Dalam film tersebut, Celine akan memerankan dirinya sendiri sekaligus mengisi soundtrack, dengan judul yang sama.

Film Love Again akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2023 mendatang. Informasi itu disampaikan sendiri oleh Celine melalui akun Twitternya.

“Pada tanggal 5 Mei, film ini tayang di bioskop dan pada 12 Mei, album lengkap yang menampilkan 5 lagu baru Celine akan tersedia. Pre order album sekarang!" tulis penyanyi kelahiran 55 tahun lalu itu.

Dikutip dari Rolling Stone, Celine mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film Love Again. Menurutnya bisa menyanyikan soundtrack film dan berakting bersama Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan merupakan hak dan hadiah istimewa yang dia dapatkan.

“Saya pikir ini adalah cerita yang menyenangkan, dan saya berharap orang-orang akan menyukainya, dan juga menyukai lagu-lagu barunya,” kata Celine.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjuangan Celine Dion

Perilisan album baru dan debutnya di layar lebar menandai Celine Dion telah kembali ke panggung musik. Sebelumnya, Celine harus cuti dari kegiatannya setelah didiagnosa menderita stiff-person syndrome, sebuah kelainan gerakan autoimun yang langka.

Celine bahkan terpaksa membatalkan beberapa jadwal turnya pada tahun 2022 lalu. Lewat sebuah video, Celine mengumumkan pembatalan sisa turnya, dan mengungkapkan bahwa stiff-person syndrome telah melemahkannya hingga dirinya tidak bisa tampil. 

Celine juga mengatakan, penyakitnya telah memengaruhi kehidupannya sehari-hari. Dia kerap mengalami kejang bahkan kesulitan berjalan dan menyanyi seperti dulu. 

“Baru-baru ini, Saya telah didiagnosis dengan kelainan neurologis yang sangat langka yang disebut sindrom orang kaku, yang memengaruhi sekitar satu dari sejuta orang," kata Celine Dion dalam unggahan Instagram-nya pada Desember 2022, seperti dikutip dari PEOPLE.

"Sementara kami masih mempelajari tentang kondisi langka ini, kami sekarang tahu bahwa inilah yang menyebabkan semua kejang yang saya alami,” lanjutnya.

Kini Celine Dion telah kembali pulih. Seluruh kekuatannya dia dapatkan berkat dukungan dari anak-anaknya serta tim dokter yang selalu membantunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.