Sukses

8 Film Romantis Netflix Ini Cocok untuk Rayakan Valentine di Rumah

Merayakan Valentine memang tidak selalu harus di luar rumah. Kamu juga bisa melakukannya di rumah. Apalagi ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari merayakan Valentine di rumah. Kamu bisa menghemat pengeluaran dan nonton film sembari rebahan.

Liputan6.com, Jakarta - Valentine tak melulu tentang menghabiskan hari dengan pasangan sembari makan malam romantis di restoran mahal. Buat kaum rebahan, nonton film romantis di rumah bisa jadi pilihan untuk merayakan Valentine. Apalagi banyak lho film romantis yang bisa ditonton.

Merayakan Valentine memang tidak selalu harus di luar rumah. Kamu juga bisa melakukannya di rumah. Apalagi ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari merayakan Valentine di rumah. Kamu bisa menghemat pengeluaran dan nonton film sembari rebahan.

Apalagi ada banyak judul film romantis yang bisa kamu pilih untuk merayakan Valentine di rumah. Mulai dari film lawas sampai film terbaru. Mulai dari yang epik sampai yang mengharukan. Semua bisa kamu nikmati dengan santai.

Kira-kira film romantis apa saja ya yang menarik ditonton saat Valentine?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekomendasi 8 Film Romantis Netflix untuk Valentine

Sebagai salah satu platform film streaming, Netflix memang menyediakan banyak film romantis. Tapi terkadang bingung memilih salah satunya.

Jangan sampai salah pilih, berikut adalah delapan film romantis seru yang cocok untuk merayakan Valentine.

1. Your Place or Mine

Penggemar Ashton Kutcher, film yang satu ini bisa jadi obat rindu. Your Place or Mine adalah film terbaru yang dia binatangi bersama Reese Witherspoon.

Film komedi romantis ini menceritakan dua orang sahabat yang tinggal di tempat yang berjauhan. Mereka memutuskan untuk bertukar tempat tinggal selama seminggu. Keputusan ini membuat kehidupan keduanya berubah.

2. Where The Crawdads Sing

Film yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan buat kamu yang suka dengan drama misteri. Karena film Where The Crawdads Sing dibuka dengan kasus penemuan mayat seorang pemuda kaya di daerah North Carolina.

Kasus itu menyeret seorang gadis bernama Kya Clark, yang seumur hidupnya tinggal seorang diri di sebuah rumah di tengah hutan. Dari sana, kamu akan diajak berkenalan dengan Kya dan diperlihatkan bagaimana dia bisa hidup sendiri, dikucilkan dari komunitas, hingga akhirnya dia bisa akrab dengan pemuda bernama Tate Walker.

3. The Notebook

Rasanya terlalu sayang untuk melewatkan The Notebook dari dalam daftar film romantis yang layak ditonton saat Valentine.

Meski sudah dirilis sejak 2004 lalu, tetapi film yang satu ini masih menarik untuk ditonton, terutama saat Valentine.

Ceritanya berpusat pada kisah cinta Noah dan Allie Hamilton yang terkendala status. Hingga akhirnya mereka harus berpisah. Tentu saja perjalanan cinta mereka tak berhenti sampai sana, karena bertahun kemudian mereka kembali dipertemukan.

4. Purple Hearts

Di tengah usahanya menjadi penulis dan penyanyi terkenal, Cassie Salazar juga harus berjuang dengan penyakitnya. Masalahnya, karirnya sebagai penyanyi juga tidak mulus-mulus amat sampai akhirnya dia berkenalan dengan seorang prajurit militer, Luke. Keduanya kemudian terlibat dalam pernikahan palsu.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

5. Sweet & Sour

Komedi romantis ini menceritakan Lee Jang Hyuk yang krisis identitas karena tubuhnya gemuk. Saat sedang dirawat di rumah sakit, dia berkenalan dengan perawat Da Eun dan kemudian jatuh cinta padanya.

Berbagai usaha pun dia lakukan untuk membuat Da Eun menyukainya. Termasuk menurunkan berat badannya?

6. 20th Century Girl

Cerita 20th Century Girl berpusat pada gadis remaja Na Bo Ra yang berusaha keras mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang pemuda yang disukai sahabatnya, Kim Yeon Du. Kebetulan, pemuda itu dan sahabatnya satu sekolah dengan Na Bo Ra.

Sementara Kim Yeon Du menjalani perawatan di Amerika untuk penyakit jantungnya, Na Bo Ra semakin akrab dengan kedua pemuda yang salah satunya disukai oleh Kim Yeon Du.

7. Flavor of Youth

Flavor of Youth merupakan film animasi hasil kolaborasi antara China dan Jepang, menghasilkan tiga cerita dalam satu film.

Tiga kisah masa muda dari berbagai kota di China, semuanya terikat dalam kenangan dari semangkuk mie.

8. Set it Up

Harper bekerja sebagai asisten dari jurnalis televisi Kristen Stevens. Sebagai bos, Kristen memiliki banyak tuntutan yang membuat Harper kehilangan banyak waktu untuk dirinya sendiri.

Hal serupa juga dialami oleh Charlie. Bosnya banyak menuntut dan menyebalkan, hingga dia juga tak memiliki waktu luang. Bahkan untuk berkencan dengan kekasih modelnya.

Harper dan Charlie secara tidak sengaja bertemu. Keduanya lalu memiliki ide gila untuk mendapatkan banyak waktu kosong, yaitu dengan menjodohkan kedua bos mereka.

Itu dia delapan film romantis yang cocok untuk ditonton untuk merayakan Valentine di rumah. Kira-kira film apa yang menurut kamu paling menarik?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.