Sukses

Bertabur Bintang, Ini Dia 5 Profil Pemain Film Knives Out

Ada banyak bintang yang terlibat dalam film Knives Out yang dirilis pada 2019 lalu ini. Mulai dari mendiang Christopher Plummer hingga Jaeden Martell, yang namanya semakin mencuat sejak membintangi film horor misteri It dan It: Chapter Two.

Liputan6.com, Jakarta - Knives Out menjadi salah satu film yang selalu menarik ditonton terutama untuk para penggemar cerita misteri penuh teka-teki. Tak hanya sampai di sana, film ini juga dinantikan karena banyak bintang besar yang terlibat di dalamnya. Siapa saja mereka? Berikut ulasan lengkapnya!

Film misteri garapan sutradara Rian Johnson ini memang menyuguhkan cerita misteri yang dibumbui dengan komedi. Naskah yang cerdas dan bintang-bintang besar yang terlibat di dalamnya membuat film yang satu ini berhasil mendapat nominasi Oscar dan mendapat pujian kritis setelah pemutaran perdana di Festival Film Internasional Toronto.

Ada banyak bintang yang terlibat dalam film yang dirilis pada 2019 lalu ini. Mulai dari mendiang Christopher Plummer hingga Jaeden Martell, yang namanya semakin mencuat sejak membintangi film horor misteri It dan It: Chapter Two.

Selain itu, masih banyak bintang Hollywood lain yang berhasil menghidupkan kisah petualangan Benoit Blanc dalam memecahkan misteri kali ini. Penasaran? Berikut adalah profil para pemain film Knives Out.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Profil Pemain Film Kinives Out

Film misteri yang satu ini melibatkan sekitar 34 pemain. Beberapa di antaranya pasti sudah sangat tidak asing untuk para pecinta film. Sebut saja salah satunya, Jamie Lee Curtis, yang wajahnya seolah tak pernah absen dari layar lebar.

Selain itu ada Don Johnson, aktor kawakan yang namanya besar berkat perannya dalam serial Miami Vice di era 80-an.

Selain keduanya, berikut adalah para bintang besar yang terlibat dalam film Knives Out.

1. Daniel Craig

Siapa yang tidak kenal aktor Inggris yang satu ini, yang sukses memerankan Agen 007, James Bond selama bertahun-tahun.

Danie Craig meraih pamor internasional lewat seri film eponymous, dimulai dengan Casino Royale (2006) dan dalam empat angsuran lebih lanjut, hingga No Time to Die (2021).

Selain dikenal sebagai Mr. Bond, Craig juga berhasil menghidupkan banyak karakter lain, sebut saja di antaranya Mikael Blomkvist dalam film The Girl with The Dragon Tattoo, Lord Asriel di film The Golden Compass, Jack Lonergan di sci-fi Western Cowboys & Aliens, dan Peter Ward di film Dream House.

Dan lewat perannya sebagai Benoit Blanc di Knives Out, Craig berhasil mendapatkan nominasi Golden Globe Award untuk Aktor Terbaik- Film Musikal atau Komedi.

2. Ana de Armas

Ana de Armas adalah aktris asal Kuba, yang memulai debut filmnya pada 2006 lalu lewat film Una rosa de Francia, yang disutradarai oleh Manuel Gutiérrez Aragón.

Di tahun yang sama, aktris kelahiran 34 tahun lalu ini pindah ke Spanyol untuk melanjutkan karir filmnya. Ana de Armas mulai dikenal sejak perannya dalam Blade Runner 2049 (2017), Knives Out (2019), dan No Time to Die (2021).

3. Chris Evans

Chris Evans bukanlah aktor baru. Namun sejak memerankan salah satu karakter Marvel the Human Torch di Fantastic Four tahun 2005 lalu, dan sekuelnya Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007), dia tak pernah luput dari mata publik.

Publik kemudian semakin memperhatikan dan mengakui bakat akting aktor dengan nama lengkap Christopher Robert Evans itu sejak memerankan i Steve Rogers/Captain America dalam beberapa film Marvel Cinematic Universe sejak 2011 lalu.

4. Jaeden Martell

Aktor muda asal Philadelphia, Pennsylvania ini memulai karirnya sebagai model iklan. Cukup banyak iklan yang sudah dia bintangi, salah satunya Hyundai untuk Super Bowl 2013.

Karir di dunia perfilmannya baru dimaulai pada tahun 2014 lalu, saat dia membintangi film St. Vincent dengan Bill Murray. Sejak saat itu, berkat Murray juga, karir Jaeden Martell terus melesat hingga akhirnya dia mendapat peran sebagai Bill Denbrough dalam film horor supranatural It di tahun 2017, yang dilanjutkan dengan It: Chapter Two di tahun 2019.

Jaeden juga baru saja membintangi film Netflix berjudul Mr. Harrigan’s Phone pada 2021 lalu. Film itu merupakan adaptasi dari novel karya penulis misteri Stephen King berjudul If It Bleeds.

5. Christopher Plummer

Kemampuan akting aktor veteran yang satu ini memang tak perlu dipertanyakan lagi. Christopher Plummer bahkan sudah memulai karirnya di industri perfilman sejak tahun 1953.

Sampai  saat ini dia sudah membintangi ratusan film populer, di antaranya The Sound of Music pada 1965, The Girl with Dragon Tattoo, Muhammad Ali’s Greatest Fight, Beginners, Up, dan masih banyak lagi.

Christopher Plummer tutup usia pada 5 Februari 2021 lalu, di usianya yang ke-92 tahun.

Itu dia profil lima bintang Hollywood yang berhasil menghidupkan film Knives Out. Setelah menonton film pertamanya, jangan lewatkan film keduanya, Glass Onion: A Knives Out Mystery, ya. Karena kabarnya Rian Johnson sedang menyiapkan film ketiganya, yang pasti tak kalah serunya.

Selamat menonton!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.