Sukses

Gugat Cerai Sule dalam Kondisi Menanggung Biaya Sekolah Adik, Nathalie Holscher Banjir Dukungan Warganet

Terbaru, Nathalie Holscher memposting foto kebersamaan dengan adik-adiknya melalui akun Instagram pribadinya @nathalieholscher

Liputan6.com, Cilacap - Kabar keretakan rumah tangga Nathalie Holscher terus menjadi sorotan warganet. Terlebih ketika dia telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Sule pada Selasa (5/7/2022), di Pengadilan Agama Cikarang.

Terbaru, Nathalie Holscher memposting foto kebersamaan dengan adik-adiknya melalui akun Instagram pribadinya @nathalieholscher. Selain itu ia menuliskan ungkapan rasa terima kasih terhadap adik-adiknya yang selama ini setia menemaninya dalam situasi suka maupun duka.

“Love you guys !makasih adikku telah mengikuti pasang surutnya hidup aku selama ini tanpa mengeluh 🥰,” tulis Nathalie sebagai keterangan foto yang diunggahnya dikutip Senin (11/07/22).

Adik-adik Nathalie Holscher masih dalam tanggung jawabnya karena mereka masih sekolah dan belum bekerja.

btw adik2 aku ini masih underage ya , dan gak akan aku kasih mereka tinggal sendiri karna masih di atas tanggung jawab ku . pendidikan number 1 .. adik aku yang satu baru masuk kuliah dan yang paling kecil baru masuk SMA,” sambungnya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Masih di Belanda

Meski begitu, dirinya mengaku merasa bahagia dengan keluarga kecil yang ia miliki saat ini.

Kita keluarga kecil yang hidup bahagia karna oma kita jauh di belanda 😁🌺,".

Sontak unggahannya pun menuai berbagai reaksi dari warganet. Banyak pula dari warganet yang memberikan motivasi dan semangat kepada Nathalie yang kini masih menjadi tulang punggung bagi adik-adiknya, tak terkecuali artis papan atas, Rieka Roslan.

Semangat @nathalieholscher buat lagu yu ama aku..,” tulis @rieka.roslan.

Nathalie... Jilbabnya jangan sampe di buka ya ....Nathalie cantik dan cocok ber jilbab😊,” sela @novalindaedwil.

Terus semangat & Istiqomah ya bund ❤️,” timpal @restud1ah.

"Semangat kakak, insya Allah pasti ada jalan semangat,” tulis @murtirahajeng.

Penulis: Khazim Mahrur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.