Sukses

Ridwan Kamil Ungkap Filosofi Hidup Eril, Maknanya Sangat Dalam

Liputan6.com, Semarang - Unggahan Instagram Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhir-akhir ini berkaitan dengan sosok anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang meninggal karena tenggelam di sungai Aare, Swiss. Kali ini Ridwan Kamil mengungkap filosofi hidup Eril dalam Instagram pribadinya.

Filosofi Hidup Eril : ‘berjuta doa akan dipanjatkan dari berjuta kebaikan yang ditaburkan’,” tulisnya dikutip Minggu (12/6/2022).

Dalam postingan yang sama, Ridwan Kamil mengutip pernyataan Eril yang disertai gambar anak sulungnya hasil jepretan terakhirnya.

Siapa ingin menjadi bunga indah di surga diiringi berjuta doa, maka taburlah berjuta benih kebaikan selama di dunia,” demikian kutipan tersebut yang di bawahnya tertulis nama Emmeril Kahn Mumtadz.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Warga Boleh Takziah

Saat ini Ridwan Kamil dan jenazah Eril sedang di perjalanan menuju Tanah Air. Dijadwalkan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (12/6/2022) sore.

Saat ini saya sedang membersamai Jenazah Eril yang Insya Allah akan tiba jam 16.00 hari Minggu ini di Bandara Soekarno Hatta untuk selanjutnya berangkat ke Bandung,” kata Emil, sapaan akrabnya.

Setiba di Gedung Pakuan, Bandung nanti, ayahanda Eril mempersilakan warga yang ingin bertakziah pada pukul 22.00 hingga 08.00 WIB Senin pagi.

Jam 09.00 akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran Kab. Bandung. Doakan, Insya Allah lancar semua urusan perjalanan pulang ini. Aamiin,” tulis Emil mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS