Sukses

Aurel Melahirkan, Begini Potret Gemas Kenangan Masa Hamil Bareng Atta di Stadion Manahan

Pengalaman pertama Aurel nonton Liga 2

Liputan6.com, Solo Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya bersama Atta Halilintar di tanggal cantik, Selasa (22/2/2022). Anak pertama pasangan artis dan YouTuber ini berjenis kelamin perempuan.

Semasa hamil, Aurel tetap aktif melakukan berbagai kegiatan. Ia bahkan sempat menemani Atta saat menonton pertandingan AHHA PS PATI di Stadion Manahan, Solo.

Usia kehamilan Aurel sendiri masih lima bulan saat menonton klub milik suaminya melawan Persijap Jepara pada Oktober tahun lalu itu. Kepada media, Aurel mengaku itu sebagai pengalaman pertamanya menonton pertandingan di Liga 2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkah Sang Anak

"Pertama kali bumil Nonton @ahhaps.fc sekalian semangatin suamikuuu..Ga sia2 nemenin suami.. karna permainan td baguss.. semangat terus utk @ahhaps.fc !Berkah baby AH," tulis Aurel dalam unggahannya di Instagram.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aurelie Hermansyah Atta (@aurelie.hermansyah)

Kini, Aurel telah melahirkan. Tentu saja setelah ini, bukan cuma Aurel dan Atta yang akan menyaksikan pertandingan AHHA PS PATI. Akan ada si kecil di antara mereka yang akan ikut menyaksikan keseruan perjalanan klub miliki Atta tersebut.

Selamat untuk Aurel dan Atta!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.