Sukses

Aksi Keren Aghniny Haque, Bintang Ben & Jody Asal Semarang

Ternyata mantan atlet taekwondo.

Liputan6.com, Jateng Belum lama ini aktris muda Aghniny Haque membintangi salah satu film populer Ben & Jody yang juga diperankan oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

Dalam film tersebut Aghniny menunjukkan aksi kerennya beradegan laga yang berhasil memukau penonton. Ia memerankan karakter Tambora sosok yang emosional, pemarah dan jago bela diri. 

Aktris cantik kelahiran Semarang ini juga mengunggah beberapa potret aksinya yang berhasil menuai beragam pujian dari penggemar. 

Yuk intip beberapa potretnya sebagai berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memerankan Sosok Tambora

Dikisahkan bahwa sosok Tambora yang dibawakan gadis kelahiran 8 Maret 1997 ini adalah sosok yang pemarah. Ia adalah seorang gadis desa yang jago bela diri dan sedang mencari keberadaan sang ayah.

3 dari 4 halaman

Atlet Taekwondo

Wajar saja aksi laganya sebagai Tambora dalam Ben & Jody sangat memukau penonton. Diketahui bahwa aktris alumni SMA 9 Semarang ini ternyata seorang mantan atlet Taekwondo, ia bahkan berada di rangking 6 tingkat dunia lho!

4 dari 4 halaman

Tuai Pujian

Deretan potret aksi Aghniny yang diunggah di akun Instagramnya berhasil menuai beragam pujian dari warganet. Mereka mengatakan bahwa aktris berusia 24 tahun ini memiliki penghayatan peran yang bagus, serta aksi bela diri yang apik. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini