Sukses

Kembali Bintangi Drama Persahabatan, Jeon Mi Do Segera Hadir dalam Thirty-Nine

Tampilan terbaru Jeon Mi Do dalam drama Thirty-Nine, makin manis aja!

Liputan6.com, Jateng Setelah mendulang kesuksesan melalui perannya sebagai Chae Song Hwa dalam drama persahabatan Hospital Playlist. Kini Jeon Mi Do akan segera hadir memerankan drama dengan tema yang sama bertajuk Thirty-Nine.

Sedikit berbeda dengan drama sebelumnya di mana Jeon Mi Do menjadi satu-satunya perempuan dalam geng. Dalam Thirty-Nine ia akan bersahabat dengan 2 perempuan yang berusia 40 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya rambut Jeon Mi Do

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JEON MIDO (@thejeonmido)

Untuk dramanya kali ini Jeon Mi Do juga mengubah penampilan rambutnya. Ia terlihat lebih fresh dan manis dengan tampilan rambut pendek.

3 dari 4 halaman

Menjadi Pelatih Akting

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JEON MIDO (@thejeonmido)

Jika dalam drama Hospital Playlist ia berperan sebagai seorang dokter ahli bedah saraf, dalam Thirty-Nine ia akan memerankan tokoh Jeong Chan Young yang memiliki profesi sebagai seorang pelatih akting.

4 dari 4 halaman

3 Sekawan yang Berusia Menjelang 40 Tahun

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JEON MIDO (@thejeonmido)

Jeon Mi Do bersama 2 artis papan atas lainnya yakni Son Ye Jin dan Kim Ji Hyun akan mengisahkan tentang persahabatan tiga sekawan yang sudah berusia menginjak 40 tahun. Dalam drama tersebut akan menampilkan kisah manis tentang persahabatan, cinta dan juga kehidupan.

Dikabarkan drama yang akan dibintangi Jeon Mi Do ini akan tayang pada 16 Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini