Sukses

Cinta Rakyat, Hidayat Arsani Berbagi 15.000 Paket Agar Warga Babel Senyum Saat Lebaran

Selama bulan suci Ramadan hingga Lebaran, tokoh yang pernah menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Babel pada tahun 2013 - 2017 ini rajin menyambangi rumah-rumah warga.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Bangka Belitung (Babel), Hidayat Arsani berbagi 15.000 paket Lebaran untuk masyarakat kurang mampu di Bangka Belitung. Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Babel sejak 12 Mei 2014 – 12 Mei 2017 itu keliling Babel menemui masyarakat dan memberikan paket lebaran agar bisa tersenyum saat hari raya.

“Masyarakat hanya ingin sejahtera, saya hanya ingin berikan yang terbaik untuk rakyat,” kata Arsani, Kamis (11/4/2024).

Selama bulan suci Ramadan hingga Lebaran, tokoh yang pernah menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Babel pada tahun 2013 - 2017 ini rajin menyambangi rumah-rumah warga. Tak sedikit yang menitipkan harapan kepada Presiden Asosiasi Tambang Timah Indonesia (ATTI) ini agar bisa membuat Babel lebih baik lagi ke depan.

Salah satu warga yang menerima bantuan paket Lebaran, Rofadi, mendoakan Arsani agar selalu diberikan keberkahan. Ia mengaku senang mendapatkan bantuan berupa beras hingga sembako tersebut.

“Makasih Pak Dayat bantuan berasnya, mudah-mudahan berkah,” ucap pria tersebut.

Seperti diketahui, Hidayat Arsani yang peduli terhadap pembangunan Babel. Kontribusi Arsani terlihat meski tidak terlibat sebagai perangkat daerah. Ia banyak memajukan Babel dari berbagai sektor mulai dari membangun pabrik, perkebunan, hotel, plaza, rumah sakit yang ada di Babel yakni Rumah Sakit Arsani, Rumah Sakit Muhaya serta Rumah Sakit Almah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wujud Kepedulian Arsani

Adapun tindakan nyata Arsani tersebut adalah wujud kepeduliannya untuk masyarakat Babel. Tak hanya itu, kerja nyata Hidayat itu merupakan upayanya agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024 yang akan diselenggarakan November mendatang.

“Makasih ya Pak Dayat, mudah-mudahan berkah,” ucap Ibu Astri, salah satu warga penerima paket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.