Sukses

Larassati Kusnandar Menginspirasi dengan Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Larassati Kusnandar menyisihkan rezeki untuk berbagi kepada yang membutuhkan, khususnya di bulan suci ini.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan, sebagai waktu yang penuh berkah, selalu menjadi momentum yang spesial bagi umat Muslim untuk meningkatkan ibadah dan berbagi kebaikan kepada sesama. Adisti Larassati Kusnandar, yang dikenal sebagai pemain FTV Kisah Nyata Indosiar, menjadi salah satu contoh inspiratif dalam menyisihkan rezeki untuk berbagi kepada yang membutuhkan, khususnya di bulan suci ini. 

Setiap tahun, Larassati Kusnandar memprioritaskan waktu dan sumber dayanya untuk berbagi keberkahan kepada sejumlah panti asuhan. Ia menyatakan bahwa berbagi kepada sesama bukanlah hal yang baru baginya, namun bulan Ramadan menjadi momen yang lebih istimewa karena pahala berlipat dari setiap kebaikan yang dilakukan.

"Tidak hanya ke panti asuhan, saya juga mengajak teman-teman dan pengikut media sosial saya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan berbagi makanan berbuka kepada yang membutuhkan. Bulan Ramadan memberikan kesempatan yang istimewa untuk berbuat kebaikan dengan penuh antusiasme," ungkap Larassati Kusnandar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Platform Media

Sebagai seorang public figure, Larassati juga menggunakan platform media sosialnya, khususnya Instagram (@larassatikusnandar14), untuk menyebarkan kebaikan. Ia sering mengadakan giveaway kepada para pengikutnya, dengan hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi atas dukungan mereka. Melalui Instagram Story, Larassati memberikan kesempatan kepada pengikutnya untuk berpartisipasi dan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. 

"Konsep berbagi yang saya lakukan juga mengusung sentuhan kekinian. Selain memberikan manfaat secara langsung kepada yang membutuhkan, saya juga ingin menghadirkan kegembiraan dan keceriaan di tengah-tengah masyarakat, terutama di bulan Ramadan ini," jelas Larassati.

 

3 dari 3 halaman

Menjalani Ibadah Puasa

Meskipun sibuk dengan jadwal syuting sinetron dan FTV, serta menjalani studi S2 di London School of Public Relation (LSPR), Larassati tetap bersemangat untuk menjalani ibadah puasa dan berbagi kebaikan. Baginya, mengisi waktu dengan kegiatan positif selama bulan Ramadan merupakan hal yang menyenangkan dan bermakna. 

"Selama bulan suci ini, saya memiliki banyak kesibukan. Namun, saya percaya bahwa setiap amal kebaikan yang kita lakukan akan mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT. Semoga semua ibadah dan kebaikan yang saya lakukan di bulan Ramadan ini diterima dengan baik oleh-Nya," tutup Larassati Kusnandar dengan penuh harap dan doa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.