Sukses

Larassati Kusnandar Mencuri Perhatian Warganet dengan Keputusan Melepas Hijab

Liputan6.com, Jakarta Adisti Larassati Kaningtias yang dikenal dengan nama Larassati Kusnandar, baru-baru ini menghebohkan warganet dengan keputusannya untuk melepas hijab. Informasi ini tersebar melalui akun Instagram resmi miliknya, @larassatikusnandar14, dan segera menjadi perbincangan di dunia maya. 

Melalui Instagram Story maupun Feed, Larassati terlihat tanpa hijab, yang langsung menimbulkan keraguan dan pertanyaan dari pengikutnya. Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah unggahan di Instagram Feed pada tanggal 5 Februari lalu.

Larassati terlihat mengenakan dress biru yang elegan, berpose dengan seorang teman perempuan dan teman pria di sampingnya. Dalam carousel foto tersebut, dia juga terlihat sedang beradu akting dengan seorang pria dalam sebuah frame.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Positif

Tanggapan positif dari pengikutnya tidak terelakkan. Banyak yang menilai bahwa penampilan baru Larassati membuatnya terlihat semakin cantik. Komentar seperti "Cantik parahh ka laras ❤️" dari pemilik akun Instagram @nadyaindry dan "Jujur makin cantik sh.. cuma knp harus buka hijab juga kaya yg onoh 😩😩😩" dari pemilik akun Instagram @pipinovianty_0807 menunjukkan antusiasme dan perhatian penggemar terhadap perubahan ini.

 

3 dari 4 halaman

Proyek Besar

Ketika dimintai konfirmasi, Larassati mengakui bahwa ia kini memutuskan untuk tidak lagi memakai hijab. Alasannya? Ia sedang terlibat dalam suatu proyek besar yang menuntut perubahan penampilan. 

"Iya aku sudah melepas hijab aku dari sekira satu minggu yang lalu. Karena aku sekarang lagi ada project baru yang cukup besar dan challenging untuk karier aku," ungkapnya melalui sambungan telepon.

 

4 dari 4 halaman

Menjalankan Kewajiban Agama

Larassati tampaknya menghadapi keputusannya ini dengan kepala dingin, menyadari bahwa menjadi figur publik akan selalu mendatangkan sorotan, baik positif maupun negatif. Meskipun tidak mengenakan hijab, ia menegaskan bahwa ia tetap konsisten menjalankan kewajiban keagamaannya. 

"Ya sudah menjadi resiko public figure kalau apa yang diperbuat akan mendapat sorotan dan respons positif atau negatif. Aku tetap menjalani ibadah dan insyaAllah jika sudah waktunya hijrah aku akan lebih memantapkan hati," tutup Larassati, menunjukkan sikap teguhnya di tengah perubahan ini. (Ed:Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini