Sukses

Cerita Waketum AMPG Buka Puasa Bersama dengan Menu Khas Thailand

Selama Ramadan, Kamlai menawarkan paket khusus untuk buka bersama dengan beragam menu yang khas Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Suci Ramadan menjadi momen spesial bagi seluruh umat muslim. Pasalnya, tak hanya menjadi bulan penuh pahala dan ampunan, Ramadan juga menjadi momen bagi umat muslim dalam mempererat tali silaturahmi.

Satu di antaranya lewat buka puasa bersama, baik di rumah maupun di restoran.

Bagi yang masih bingung mencari tempat untuk buka puasa bersama, Kamlai bisa jadi pilihan. Restoran yang menawarkan cita rasa kuliner Thailand itu berlokasi di kawasan Senayan, tepatnya lantai 5 Pacific Place, Jalan Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pemilik Kamlai, Andry Winata menyampaikan restorannya yang memiliki kapasitas sebanyak 110 orang.

Selama bulan Ramadan, Kamlai menawarkan paket khusus untuk buka bersama dengan beragam menu yang khas Thailand, seperti pad thai, khao cook gapi, khanom pang katisod, nung manaow.

"Tentu saja ada berbagai hidangan laut yang kami siapkan untuk membuat buka puasa tambah istimewa," ungkap Andry Winata, Senin (1/4/2024).

"Ketika wisata Thailand makin populer, tentu semakin banyak yang pernah mencoba mendapatkan kuliner negeri Gajah Putih. Ini yang ingin kami tawarkan kepada pengunjung, cita rasa yang bikin rindu, dan berkualitas, apalagi chef dari Thailand," bebernya.

Satu di antara pengunjung yang hadir dalam buka puasa bersama adalah Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Ekonomi PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Nicolas Kesuma. Dirinya mengaku terkesan dengan beragam menu khas Thailand dalam buka bersama bersama koleganya di hari ke 21 Ramadan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Menu Buka Puasa

Menurutnya, beragam menu buka puasa tersebut memberikan pengalaman dan kenangan yang berbeda ketika berkumpul bersama. Inovasi yang dihadirkan katanya patut diapresiasi.

"Bisnis kuliner dan entertaiment saat ini tumbuh pesat, banyak inovasi yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan menarik pengunjung. Ini patut diapresiasi," ungkap Nicolas Kesuma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.