Sukses

Mabar Saat Libur Lebaran, Asus Kasih Diskon untuk HP Gaming Ini

Libur Lebaran banyak dimanfaatkan untuk bermain game antarsepupu dan keluarga, vendor Asus pun memberikan diskon untuk pembelian HP gaming Asus ROG Phone 8. Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Momen libur Lebaran biasanya jadi waktu bagi para sepupu untuk berkumpul bersama. Selain berwisata atau jalan-jalan, salah satu hal yang dapat dilakukan bersama-sama adalah main bareng alias mabar. 

Jelang Lebaran juga, karyawan telah mendapatkan hak THR Lebaran. Tak jarang ada yang mau memakai uang THR untuk membeli gawai baru, termasuk yang memiliki spesifikasi tinggi untuk gaming. 

Melihat momen tersebut, Asus hadirkan promo menarik untuk smartphone gaming ROG Phone 8 Series. 

Selain buat mabar, ROG Phone 8 juga diklaim punya kamera gahar yang membantu pengguna membuat video dan foto bersama keluarga. 

ROG Phone 8 sendiri hadir dalam dua varian yakni ROG Phone 8 yang memiliki RAM 12GB dan ruang penyimpanan 256GB. Perangkat ini dibanderol Rp 11 jutaan. 

Sementara varian lainnya adalah Asus ROG Phone 8 Pro hadir dengan RAM 16GB dan memori 512GB yang dijual Rp 15 jutaan. 

Ada pula varian spesial yakni ROG Phone 8 Pro Edition dengan RAM 24GB dan ruang penyimpanan 1TB. Khusus varian ini penjualannya sudah termasuk AeroActive Cooler X dan harga Rp 20 juta. 

Mengingat saat ini masih dalam periode penjualan pertama mulai 20 Maret-30 April 2024, pembelian Asus ROG Phone 8 series akan mendapatkan free aeroactive cooler X limited stock. 

Sementara pembelian Asus ROG Phone 8 Pro dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB mendapatkan diskon Rp 500 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Asus ROG Phone 8

Sementara itu Asus resmi memperkenalkan seri ROG Phone 8 di Indonesia. Smartphone ini menawarkan pengalaman gaming yang mumpuni dengan harga yang kompetitif.

Asus meluncurkan seri ROG Phone 8 dalam acara peluncuran yang digelar di FX Sudirman Jakarta, Rabu (20/3/2024). 

ROG Phone 8 hadir sebagai smartphone gaming yang tidak hanya mengandalkan spesifikasi saja, tetapi juga memiliki fitur-fitur lain khas HP Flagship.

Beberapa fitur terbaru yang dimiliki oleh ROG Phone 8 adalah peningkatan dari segi kamera, kehadiran wireless charging, dan proteksi tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68.

Lini HP ROG terbaru ini terdiri dari ROG Phone 8, ROG Phone 8 Pro, dan ROG Phone 8 Pro Edition

Untuk ketersediaan warna, ROG Phone 8 akan memiliki warna Storm Grey dan Phantom Black, sedangkan lini ROG Phone 8 Pro dan ROG Phone 8 Pro Edition hanya memiliki varian warna Phantom Black.

 

3 dari 4 halaman

Spesifikasi Asus ROG Phone 8

Asus ROG Phone 8 pertama kali diumumkan di ajang CES 2024 pada 9 Januari 2024, sebelum akhirnya menyambangi Indonesia.

Asus ROG Phone 8 series yang rilis di Tanah Air hadir dalam tiga model, yaitu varian standar, ROG Phone 8 Pro, dan ROG Phone 8 Pro Edition.

Ketiga model HP Android milik Asus ini hadir dengan spesifikasi mirip. Namun, ada beberapa perbedaan di RAM, memori, dan desain bodi belakang.

Karena memakai label gaming smartphone, Asus tidak ingin setengah-setengah menghadirkan pengalaman bermain game terbaik untuk konsumen mereka.

Seluruh lini ROG Phone 8 sudah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5x, dan memori internal UFS 4.0.

4 dari 4 halaman

Pendingin Asus ROG Phone 8

Seperti generasi sebelumnya, banyak pengguna khawatir bagaimana suhu ponsel saat dipakai main game berlama-lama.

Menjawab hal ini, perusahaan asal Taiwan tersebut sudah menggunakan sistem pendingin konduksi dipadukan boron nitrida dan tembaga untuk meredam panas.

Sistem pendingin itu diklaim memungkinkan panas dari chipset Snapdragon 8 Gen 3 dapat dibuang melalui penutup belakang yang berada di belakang ponsel.

Asus juga menyertakan aksesoris pendingin AeroActive Cooler baru. Perusahaan menyebut teknologi itu dapat mengurangi suhu panas di bodi belakang Asus ROG Phone hingga 26 derajat celcius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.