Sukses

Biaya Sewa Lapangan Latihan JIS Didiskon 25 Persen selama Ramadhan 2024

PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) memberi potongan hingga 25 persen untuk penyewaan lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS) selama Ramadhan 2024.

Liputan6.com, Jakarta - PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) memberi potongan hingga 25 persen untuk penyewaan lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS) selama Ramadhan 2024.

"Periode pemesanan harga khusus ini berlangsung mulai 18 Maret hingga 31 Maret 2024 untuk jadwal mainnya mulai 21 Maret hingga 7 April 2024," kata Direktur Utama PT Jakpro Iwan Takwin.

Iwan menjelaskan, harga khusus ini berlaku pada jadwal penyewaan jam 21.00-23.00 WIB, baik untuk lapangan latih JIS satu dan dua, pada Ramadan 1445 Hijriah

Jakpro selaku pengelola JIS bekerja sama dengan portal gelora.id untuk pemesanan penggunaan dua lapangan latih di JIS.

Saat ini, waktu operasional lapangan latih yang tersedia adalah Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu dimulai dari pukul 06.00 WIB dan untuk pemesanan terakhir adalah pukul 19.00-21.00 WIB pada jam operasional reguler.

Selain hari tersebut, lapangan latih JIS tidak beroperasi untuk umum karena akan dilakukan perawatan rumput lapangan dan fasilitas sekitar, guna memastikan konsistensi kondisi optimum rumput untuk digunakan kembali.

JIS memiliki dua lapangan latih berstandar FIFA, dengan penggunaan rumput 95 persen komposisi rumput natural (zoysia matrella) dan lima persen rumput sintesis (Limonta).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas Pendukung Lapangan Latihan JIS

Selain itu, untuk menunjang pemain dalam berlatih, Lapangan latih JIS juga memiliki beberapa fasilitas di antaranya empat ruang ganti pemain yang masing-masing memiliki 23 loker dan dilengkapi pendingin ruangan (AC), wastafel, kamar mandi, dan toilet.

Di area lapangan utama (field of play/FOP) lapangan latih, juga tersedia lampu penerangan untuk bermain di malam hari yang berstandar FIFA.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, lapangan latih JIS juga memiliki fasilitas lain di antaranya dua ruang serbaguna yang berada di sebelah selatan dan utara. Turut terdapat tribun di area lapangan latih yang ramah terhadap difabel.

Setiap penyewa mendapatkan fasilitas peminjaman handuk untuk digunakan di area lapangan latih dan dikembalikan pada saat pemakaian lapangan selesai.

 

3 dari 3 halaman

Cara Menyewa Lapangan Latihan JIS

Berikut fasilitas tambahan yang didapatkan oleh penyewa lapangan yakni loker gratis (free locker room), handuk untuk penggunaan di venue, dekker, peminjaman bola, dan wasit (sesuai permintaan dan termasuk harga pemesanan lapangan latih JIS).

Untuk biaya sewa, ditetapkan mulai dari Rp5,25 juta untuk hari kerja dan Rp6,25 juta untuk akhir pekan.

Biaya sewa tersebut berlaku untuk dua jam. Cara untuk mendaftarnya melalui https://www.gelora.id/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.