Sukses

Suzuki Umbar Promo Selama Ramadhan, Ini yang Ditawarkan

Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program kredit mobil bertajuk Promo Berkah Ramadan yang berlangsung mulai Maret hingga April 2024

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program kredit mobil bertajuk Promo Berkah Ramadan yang berlangsung mulai Maret hingga April 2024. Terdapat beragam penawaran menarik, mulai dari tenor 5 tahun, TDP 25 persen hingga 50 persen, bunga 0 persen, serta cicilan kompetitif.

“Menyambut Idul Fitri dengan penuh suka cita. Suzuki Finance Indonesia berikan penawaran menguntungkan bertajuk Promo Berkah Ramadan bagi seluruh pelanggan setia Suzuki di seluruh daerah," terang M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI, dalam keterangan tertulis.

Menurutnya, kehadiran promo ini ditujukan guna mengakomodasi kebutuhan pelanggan dalam berkendara bersama keluarga. Khususnya momen mudik Lebaran 2024.

"Selain kemudahan, promo ini diharap dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi calon pelanggan. Tawaran berlaku bagi kendaraan penumpang seperti Jimny 5-door, All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, Grand Vitara, All New Ertiga, Baleno, S-Presso dan Ignis. Untuk para wirausaha pun tidak perlu khawatir. Kami juga memberikan promo buat New Carry," jelas M. Arifin. 

Lantaran animo masyarakat terhadap mobil SUV legendaris Suzuki Jimny 5-door begitu tinggi. Suzuki Finance turut memberikan promo Berkah Ramadan berupa bunga mulai dari 0 persen untuk tenor 1 tahun dan Total Down Payment (TDP) 50 persen.

Sedangkan, calon pelanggan yang menginginkan tenor 2 hingga 5 tahun, mendapatkan bunga mulai dari 1,58 persen dengan kriteria sebesar TDP 25 persen.

Promo berlanjut hingga model mobil penumpang lain. Suzuki Finance menyajikan rate mulai dari 0 persen bagi calon pelanggan yang mengambil tenor 1 tahun dengan TDP 40 persen.

Jika menginginkan tenggat waktu lebih panjang seperti 2 hingga 5 tahun. Konsumen bakal mendapatkan penawaran bunga mulai dari 2,67 persen dengan TDP hanya sebesar 25 persen.

Penawaran ini tentunya dapat digunakan, dalam rangka menyambut libur Lebaran. Bukan hanya memperhatikan keunggulan dan fitur mobil semata.

Kemudahan dalam melakukan transaksi atau pembelian pun menjadi faktor penting. Apalagi dalam menentukan jenis mobil apa yang hendak digunakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model untuk Pengusaha

Sebagai persiapan para pengusaha melanjutkan bisnis usai libur Lebaran. Salah satu opsinya memilih dan memiliki New Carry. Dengan membayar TDP sebesar 40 persen untuk tenor 1-3 tahun.

Calon pelanggan bisa memperoleh bunga rendah mulai dari 4,82 persen. Namun, jika pilihan tenor jatuh dalam jangka waktu 4-5 tahun. Anda tetap bisa mendapatkan keuntungan lain yaitu dengan maksimal dua kali potongan angsuran.

“Untuk Ramadan tahun ini, Suzuki hendak memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia. Mereka telah mempercayakan dan mengandalkan kendaraan Suzuki untuk memenuhi kebutuhan harian. Kehadiran promo ini diharapkan dapat memudahkan calon pelanggan agar tidak perlu risau ketika ingin mendapatkan mobil impian. Untuk informasi semakin lengkap, dapat mengunjungi website resmi kami. Bisa melalui Instagram SFI maupun datang langsung ke diler resmi Suzuki di seluruh penjuru Tanah Air,” tutup M. Arifin. 

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.