Sukses

Rayakan Juara di China, FC Mobile Indonesia Gelar Bukber dan Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Pekan lalu Indonesia berhasil menjadi juara turnamen EA Sports FC Mobile dengan mengalahkan tuan rumah China di partai final.

Liputan6.com, Jakarta- Komunitas game EA Sports FC Mobile Indonesia menggelar acara kumpul komunitas bertajuk "The Glory of Indonesia" di Jakarta Selatan pada Senin (25/3/2024). Acara ini untuk merayakan keberhasilan tim Indonesia dalam turnamen EA Sports FC PRO Mobile Festival 2024 di Shanghai.

Pada turnamen yang berlangsung 14-17 Maret 2024, Indonesia berhasil menjadi juara dengan mengalahkan tuan rumah China di partai final. Karena bertepatan dengan bulan Ramadhan 2024, kesuksesan tersebut dirayakan Komunitas FC Mobile Indonesia dengan acara bukber dan pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan.

Acara ini sekaligus menjadi momentum penting untuk mengapresiasi prestasi juara pertama yang diraih oleh tim Indonesia, yang diwakili oleh Ahmad Nurhakim (GarudaFM) dan Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (Kumaaa), dalam turnamen eksibisi pertama yang menggunakan platform ponsel, yang diselenggarakan oleh EA Sports FC Mobile.

Kedua perwakilan, yang juga turut hadir dalam acara ini, turut berbagi pengalaman selama bertanding dan menyampaikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan oleh komunitas game FC Mobile Indonesia. Mereka juga memberikan penghargaan dengan mempersembahkan trofi kemenangan kepada seluruh anggota komunitas.

“Sebagai perwakilan dari Indonesia, trofi kemenangan ini kami persembahkan kepada komunitas FC Mobile Indonesia. Dukungan dan motivasi dari teman-teman komunitas di tanah air menjadi semangat kami dalam berkompetisi hingga berhasil meraih kemenangan”, ujar Ahmad Nurhakim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

FC Mobile Indonesia Berbagi ke Anak Panti Asuhan

Menurut Randy Christian, selaku perwakilan komunitas, FC Mobile Indonesia tak lupa bersyukur atas kesuksesan yang diraih dengan melakukan aksi sosial berupa memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan di bulan Ramadhan.

"Saat ini, kami di komunitas FC Mobile Indonesia menganggap penting meluangkan waktu dalam bulan Ramadhan untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.” ujar Randy Christian, salah satu perwakilan komunitas.

3 dari 3 halaman

Indonesia Ingin Juara Lagi di EA Sports FC Mobile

Keberhasilan juara di China juga diharapkan akan membuka keran Indonesia terus menjuarai turnamen internasional EA Sports FC Mobile di masa mendatang.

“Dengan semangat yang sama, kami berharap Indonesia akan terus menorehkan prestasi di berbagai turnamen lainnya, sambil terus melahirkan atlet-atlet terbaik yang menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas. Kami percaya bahwa dengan dukungan dan semangat yang tak kenal lelah dari seluruh komunitas, Indonesia akan terus bersinar di panggung internasional dalam dunia gaming dan olahraga elektronik.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.