Sukses

The Stories Season 4: The Last Chapter yang Siap Mengudara di Ramadhan 2024

The Stories Season 4 hadir di Prambors, Delta FM, Bahana FM dan Female Radio.

Liputan6.com, Jakarta Prambors, Delta FM, Bahana FM dan Female Radio yang tergabung dalam Masima Radio Network kembali mempersembahkan The Stories Season 4: The Last Chapter yang menjadi akhir dari sekuel drama-audio The Stories unggulan Prambors, sebagai suguhan utama di bulan Ramadan. Banyaknya realita yang tidak sesuai dengan ekspektasi yang menghampiri kehidupan anggota Geng PPK (Para Pencari Kesetiaan), membuat Ramadan kali ini menjadi akhir untuk memperjuangkan cinta dan cita sebelum menuju perpisahan. 

“The Stories Season 4: The Last Chapter pada akhirnya memasuki season terakhir. Setelah lebih dari 2 tahun menemani Kawula Muda & Good Friend dengan keseruan cerita Geng PPK (Para Pencari Kesetiaan), yang secara tidak langsung juga menjadi saksi atas perkembangan dari masing-masing cast The Stories menuju proses pendewasaannya," ujar Iqbal Tawakkal, Program Director On Air & Digital Prambors dalam keterangan tertulisnya.

"Tak lupa kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pendengar setia The Stories, karena tanpa dukungan dan feedback positif dari Kawula Muda & Good Friend, The Stories tidak bisa hadir sampai sejauh ini,” tambahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyiapkan Pernikahan

The Stories Season 4: The Last Chapter menceritakan Ayas (Bella Arswendita) dan Ares (Beryl Rasandavi) yang tengah mempersiapkan pernikahannya, membuat Ale (Ralvi Nasution), Amira (Hanny Dini), dan Abel (Rafly Fawwaz) tersadar tentang masa depan mereka yang masih jauh dari harapan masing-masing. Di tengah banyak perubahan yang tidak sesuai ekspektasi, di season ini mereka lalui untuk memperjuangkan cinta dan cita sebelum perpisahan menghampiri anggota Geng PPK. 

Beberapa karakter baru juga turut hadir meramaikan The Stories Season 4 yang diperankan oleh beberapa bintang ternama, yaitu Adrian Khalif (sebagai Fiko), Nadhif Basalamah (sebagai Daniel), Bimo Kusumo - Bimoky (sebagai Adam), Agatha Suci (sebagai Dokter Maura), Maisha Kanna (sebagai Yasmin), dan Nathalie Awantara (sebagai Yeri).

“Seneng banget bisa ikut jadi salah satu cast di The Stories Season 4: The Last Chapter ini. Gue ikut dari proses reading, produksinya, sampe photoshoot ternyata fun banget. Ini pertama kalinya gue ikut di project drama berbasis audio dan ternyata cukup challenging karena pemainnya dituntut untuk bisa menyampaikan pesan ceritanya tanpa ekspresi muka. Seru banget, deh, jangan lupa dengerin full episodenya selama bulan Ramadan pokoknya,” ujar Nadhif Basalamah, cast The Stories Season 4: The Last Chapter.

 

3 dari 4 halaman

Episode Perdana

The Stories Season 4: The Last Chapter memulai episode perdananya pada hari pertama bulan Ramadan, Selasa, 12 Maret 2024. Episode baru akan tayang setiap hari Senin & Jum’at menjelang Adzan Maghrib yang dapat didengarkan secara on air di Prambors, Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio. Serta full version dari setiap season dapat didengarkan secara on demand di PramborsRadio Apps dan pada laman podcast aplikasi Spotify.

 

4 dari 4 halaman

Hadiah

Sama seperti penayangan The Stories sebelumnya, untuk mengapresiasi para pendengar setia, pada penayangan season terakhirnya akan kembali membagikan hadiah menarik senilai total puluhan juta rupiah. Cukup dengan menjawab pertanyaan kuis di dengan benar di www.pramborsfm.com, Kawula Muda & Good Friend berkesempatan mendapatkan uang tunai sebesar 500 ribu rupiah setiap harinya. 

"Ketika denger The Stories Season 4: The Last Chapter ini, gue jamin bakal bikin lo ngerasa relate sama ceritanya. Walaupun sedih karena ini menjadi season terakhir, tapi happy juga karena merasa bisa bertumbuh bersama dengan segala prosesnya Ale. Gak lupa Ale dan Geng PPK lainnya mau ucapin banyak terima kasih untuk para pendengar setia The Stories dari tahun 2022," ujar Ralvi Nasution, penyiar Prambors dan pemeran Ale di The Stories Season 4.

"Tentunya, jangan lupa dengerin The Stories Season 4: The Last Chapter yang bakal tayang selama bulan Ramadan yang full version-nya bisa lo denger di PramborsRadio Apps, plus sekarang The Stories All Season udah bisa lo dengerin di Spotify loh,” tambahnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.