Sukses

Menengok Gamis Lesty Kejora yang Laris di Pasar Tanah Abang

Gamis Lesty Kejora menjadi komoditas panas yang laris-manis diburu oleh masyarakat yang ingin membeli baju lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Lesty Kejora termasuk selebritas yang kerap disorot mulai dari kehidupan pribadinya hingga penampilannya, termasuk pakaian yang dikenakannya. Pedangdut berusia 23 tahun ini suka memadukan outfit manis dengan hijab simpel, tapi terlihat memikat.

Saat berada di panggung, tentu busananya berbeda karena terkesan megah dan mewah. Sejak Ramadan hingga jelang Idul Fitri 2023, model dress serta gamis yang sering dikenakannya, bahkan jadi tren di pasar Tanah Abang. Pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat itu, memang jadi tujuan utama warga Jadebotabek untuk membeli busana Lebaran.

Pasar Tanah Abang sering jadi acuan tentang model pakaian muslim yang sedang banyak diminati. Gamis Lesty Kejora menjadi komoditas panas yang laris-manis diburu oleh masyarakat yang ingin membeli baju lebaran. Warna-warna gamis yang dipakai pelantun " Insan Biasa" didominasi tone yang lembut.

Beberapa hari jelang Lebaran Idul Fitri, Pasar Tanah Abang biasanya semakin ramai oleh para pencari baju lebaran. Para penjual menawarkan gamis Lesti yang ternyata juga disukai oleh para pembeli.

Melansir laman kapanlagi.com, tidak sedikit penjual yang menawarkan ‘Gamis Lesti Kejora' dengan harga sekitar Rp150 ribu. Tren model gamis pelantun tembang 'Bismillah Cinta’ ini disebut Menparekraf Sandiaga Uno dapat membantu meningkatkan omzet penjualan hingga di atas Rp5 juta per hari.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lesty Jadi Trendsetter

Sandiaga mengunggah pemberitaan yang menyebutkan kalau gamis Lesti di Pasar Tanah Abang Jakarta sangat diminati dan banjir pembeli di akun Instagramnya. Tak hanya tampil dengan warna yang atraktif, gamis hitam seperti ini disebut juga bisa jadi alternatif bagi yang kurang suka tampil mencolok.

Ada pula warganet yang menyebut kalau model gamis Lesty membuat para wanita bisa tampil lebih jenjang. Terkadang, Lesty juga menambahkan outer pada gamisnya agar penampilan kian manis dan tak terkesan polos.

Ibu satu anak yang jadi kini trendsetter fesyen rupanya membuat sang suami, Rizky Billar, bangga.  "Istri saya memang trendsetter. Wajar kalau mendapat perhatian dari orang," ucap Rizky Billar.

Penggemar Lesty Kejora pun merasa bangga karena idolanya bisa membawa berkah bagi banyak orang. "Masya Allah...Nama Lesti membawa berkah," komentar seorang warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.