Sukses

Jessica Iskandar Gelar Bukber dengan Fans, Tanamkan Pendidikan Moral pada El Barack

Tak hanya berbagi kebahagiaan dengan fans, Jessica Iskandar ingin menanamkan pendidikan moral pada El Barack.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar menggelar acara buka puasa bersama fans. Di acara tersebut, Jessica ditemani suami, Vincent Verhaag, dan buah hatinya, El Barack.

Tak hanya berbagi kebahagiaan dengan fans, Jessica Iskandar ingin menanamkan pendidikan moral pada El Barack. Lewat acara buka puasa bersama, ia ingin El mau bersosialisasi dengan siapa saja tanpa pandang bulu.

"Iya pastinya, aku mengajarkan El untuk berbaur. Ibaratnya jangan memandang bulu atau apa gitu," kata Jessica Iskandar di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023).

"Mungkin El Barack kebanyakan main sama teman-temannya yang western. Pokoknya ngajarin anak berbaur dan berbagi, tidak memandang agama atau suku. Saling menghormati," tambah Jessica.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengajarkan Anak Bersosialisasi

Jessica mengatakan, Vincent lah yang selalu mengajari untuk bisa bersosialisasi dengan siapa saja, tanpa memandang suku, ras dan agama. Ia ingin, El Barack paham tentang hal itu.

"Kita tuh sama-sama manusia saling membutuhkan, saling hidup berdampingan. Ngajarin gitu sebenarnya. Jangan sampai jadi sombong, jangan sampai jadi tidak peduli dengan orang lain," terang Jessica.

3 dari 4 halaman

Harapan untuk El Barack

Senada dengan Jessica, Vincent juga punya harapan yang sama untuk El Barack. Dia ingin, El tidak mengkotak-kotakan orang lain dalam bergaul.

"Jangan gara-gara agama, gara-gara status ataupun kerjaan. Jadi semua rata, semua sama, enggak ada yang lebih hebat enggak ada yang gimana-gimana. Semua sama," tutur Vincent.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih pada Fans

Di kesempatan sama, Jessica Iskandar mengucapkan terimakasih kepada fans yang sudah menyempatkan hadir. Terlebih mereka rela datang jauh-jauh dari luar kota.

"Buat fans semuanya, ya makasih. Dari awal sampai hari ini, masih sempetin datang apalagi datang dari kain jauh dari Surabaya ke sini," ucap Jessica Iskandar. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini