Sukses

Pelatih PSM Beri Semangat kepada Fans yang Jalani Puasa Ramadhan

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares turut menyamangati Fans Juku Eja yang sedang menjalani puasa Ramadhan sambil terus menunggu momen klub jadi juara BRI Liga 1 dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares turut peduli dengan mayoritas fans Juku Eja yang saat ini sedang menjalankann ibadah puasa Ramadhan. Saat ini, puasa akan memasuki hari keempat.

Umat muslim seluruh dunia sudah memulai puasa sejak 23 Maret lalu. Makassar salah satu daerah dengan penduduk mayoritas muslim tentu menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.

Masyarakat di kota Makassar juga sedang berbahagia. Soalnya, klub kebanggaan mereka PSM Makassar sebentar lagi bakal merengkuh gelar juara BRI Liga 1.

PSM hanya membutuhkan satu kemenangan lagi. Penentuan gelar juara itu bakal terjadi saat mereka tandang ke markas Madura United pada 31 Maret 2023 nanti.

"Selamat menjalankan puasa Ramadhan untuk semua. Semoga Anda punya keberanian dan kesabaran untuk menjalankan puasa di bulan suci ini. Ramadan Mubarak, Ewako," bunyi pesan Bernardo Tavares dalam video yang dipostingnya di akun media soasial sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelatih PSM Sudah Biasa dengan Atmosfer Ramadhan

 

Bernardo Tavares sudah biasa menjalani sesi latihan di tengah bulan Ramadhan. Soalnya, dia juga pernah melatih klub asal Bahrain dan Oman.

Saat berada di Bahrain, Tavares merupakan asisten pelatih klub Al Hidd. Sedangkan saat di Oman, Tavares mengarsiteki klub Al Nahda.

"Saya pernah melatih di daerah dataran Arab sana. Saya kira kita memang perlu mengatur energi mereka," ungkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.