Sukses

Parto Patrio Tak Ambil Pekerjaan di Ramadhan Tahun Ini, Bersyukur Dapat Sahur dan Buka Puasa Bersama Keluarga

Parto Patrio tak memandu program acara Ramadhan seperti biasanya. Tahun ini dia dapat melewati Bulan Puasa bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Parto Patrio langganan memandu program acara Ramadhan di layar kaca. Karenanya, ia lebih sering melewati waktu sahur dan berbuka di lokasi syuting.

Namun di tahun ini, Parto Patrio mengaku lebih santai menjalani ibadah puasa, karena tidak terikat program apa pun selama Ramadhan. Bahkan, ia mengaku bisa menjalani Ramadhan dengan lebih khusuk.

"Kegiatan enggak ada sih. Kalau tahun itu ada buka puasa, sahur. Kalau sekarang buka, sahur di rumah," ungkap Parto Patrio di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2023).

"Puasa kali ini saya pribadi lebih khusyuk lagi, enggak ada kerjaan lain-lain, lebih enak santai di rumah," tambah Parto.

Diakui Parto, sejak lama ia mendambakan santap sahur bersama keluarga di rumah. Ia bersyukur hal itu bisa terwujud di Bulan Ramadhan tahun ini.

"Ya kadang saya juga pengin kayak gitu, buka, sahur sama keluarga. Sekarang baru (terwujud). Di acara televisi saya ikut terus kalau sahur," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Parto Tak Memandu Program Acara Sahur

Di tahun ini, Parto mengaku tidak terlibat untuk program sahur dan buka di televisi manapun. Meski Parto menjalani syuting, itupun hanya sebagai bintang tamu.

"Kayak gini aja bintang tamu, acara sahur saya enggak ikut. Sekian tahun saya buka puasa enggak di rumah, di televisi, di acara," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Olahraga di Pagi Hari

Parto menambahkan, ada kegiatan di rumah yang ditiadakan selama Ramadhan. Salah satunya olahraga di pagi hari, yang dikhawatirkan membuatnya merasa haus.

"Ya puasa ya. Biasanya olahraga pagi, saya enggak olahraga. Kalau olahraga kan haus banget," pungkas Parto Patrio. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.