Sukses

5 Potret Mesra Aldila Jelita Bareng Indra Bekti, Tampil Cantik dengan Hijab

Hubungan Aldila Jelita dengan Indra Bekti diisukan retak. Dugaan cerai menguat setelah beberapa foto Dhila bersama suaminya tidak terlihat lagi di Instagram centang birunya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Aldila Jelita dengan Indra Bekti diisukan retak. Dugaan cerai menguat setelah beberapa foto Dhila bersama suaminya tidak terlihat lagi di Instagram centang birunya. 

Memang, momen Dhila bersama suaminya masih ada yang terpajang di Instagram, yaitu ketika keduanya merayakan ulang tahun putri mereka. Namun setelah itu, Dhila menulis kepsyen di unggahan terbarunya yang membuat publik menduga hubungan keduanya tidak baik-baik saja.

Bismillaaah ❤️ Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws,” tulisnya di akun @dhila_bekti dikutip Senin (27/2/2023).

Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2❤️ Selalu ada untuk bunda yaaah. Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita,” sambung Dhila.

Unggahan terbarunya itu adalah momen Dhila bersama kedua putrinya di dalam mobil. Bintang film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea ini memilih untuk menutup kolom komentarnya.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari keduanya terkait isu yang hangat dibicarakan. Bahkan, adik Indra Bekti, Cipta pun enggan berkomentar karena belum terkonfirmasi masalahnya.

Terlepas dari isu yang sedang berhembus, Aldila Jelita dan Indra Bekti dalam beberapa kesempatan yang lalu membagikan potret mesranya. Dhila terlihat anggun dan cantik ketika tampil dengan hijab di depan kamera. 

Berikut adalah beberapa potret cantik Dhila atau Aldila Jelita tampil dengan hijab saat bersama Indra Bekti.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Potret mesra Indra Bekti dan Aldila Jelita yang tampil cantik dengan hijab.

3 dari 6 halaman

2. Momen ketika Aldila Jelita tampil natural dengan hijab saat bersama Indra Bekti.

4 dari 6 halaman

3. Momen harmonis Aldila Jelita yang tetap memakai hijab meski saat liburan bersama Indra Bekti.

5 dari 6 halaman

4. Pesona Aldila Jelita tetap cantik dengan hijab meski tanpa makeup saat potret bareng Indra Bekti.

6 dari 6 halaman

5. Aldila Jelita tampil berhijab saat makan malam romantis bareng Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.