Sukses

Pemeran Haji Murod Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Meninggal, Ini Doa untuk Jenazah Laki-Laki

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pemeran Haji Murod di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, H. Suparman meninggal dunia pada Minggu (29/1/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pemeran Haji Murod di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, H. Suparman meninggal dunia pada Minggu (29/1/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Aktor yang memiliki nama lengkap H Suparman bin Supardi menghembuskan nafas terakhirnya di usia 77 tahun. Ia meninggal di kediamannya, daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat akibat setelah menderita penyakit jantung.

Kabar meninggalnya pemeran Haji Murod ini diketahui dalam unggahan Furry Setya yang juga aktor di sinetron tersebut. Melalui unggahannya, Fury menuliskan kenangan dan doa terbaik untuk almarhum.

Selamat jalan Paj Haji Suparman (Hj.Murod) semoga di tempatkan di tempat terindah di sisi Allah S.W.T , terima kasih sudah menjadi teman bercerita bersenang-senang, menjadi guru yang baik buat saya. AL FATIHAH,” tulisnya di Instagram @furrysetya seperti dilihat pada Senin (30/1/2023).

Ungkapan duka juga datang dari warganet. Dalam unggahan tersebut, warganet mengenang sosok Haji Murod yang selalu menghibur di tayangan sinetronnya.

Innalillahiwainnailaihirojiunn. selamat jalan engkong tercinta, terima kasih sudah menghibur masyarakat indonesia lewat seni acting engkong, semoga engkong khusnul khotimah.. Aamiin Ya Rabbal Alamin❤Al-Fatihah,” tulis akun @fathur__rahman88.

Innalillahi wainnailaihi rojiun ,semoga bahagia d surga ya beh,terimakasih sudah membuat kami tertawa dgn aktingmu,” tulis akun @bunga_radinta.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Orang Meninggal Laki-Laki

Pemeran Haji Murod di sinetron Tukang Ojek Pengkolan telah tiada. Kini tinggal kenangannya.

Sesama muslim, apalagi penggemarnya, ada baiknya memanjatkan doa atas kepulangan H. Suparman. Penggemar Haji Murod yang muslim dapat membaca doa berikut.

اَللَّهُمَّ اغْفِرْلَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ

Arab-latin: Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu.

Artinya : “Ya Allah, ampunilah dia (mayit laki-laki tunggal itu), belas kasihanilah, hapuskanlah dan ampunilah dosa-dosanya.”

Selain berdoa, penggemar yang muslim juga dapat melaksanakan sholat gaib di tempatnya masing-masing. Sholat gaib merupakan sholat jenazah yang dilakukan tanpa ada fisik dari jenazahnya di tempat pelaksanaan sholat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.