Sukses

5 Potret Luna Maya Pakai Hijab yang Bikin Pangling, Cantiknya Minta Ampun

Penampilan aktris Luna Maya di media sosial kerap kali mencuri perhatian warganet. Kali ini warganet akan terpana dengan penampilan berbeda dari Luna Maya. Ya, Luna Maya yang tampil dalam balutan hijab akan membuat warganet pangling melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan aktris Luna Maya di media sosial kerap kali mencuri perhatian warganet. Kali ini warganet akan terpana dengan penampilan berbeda dari Luna Maya. Ya, Luna Maya yang tampil dalam balutan hijab akan membuat warganet pangling melihatnya.

Beberapa waktu lalu, Luna Maya mengunggah potret dirinya saat mengenakan hijab. Di unggahan itu, ia terlihat cantik dan anggun dengan hijabnya yang menutup dada.

Meski berbalut hijab, namun pesona Luna Maya sebagai salah satu model terkenal tak surut. Justru dengan hijab dirinya bisa tampil lebih anggun dan semakin memesona. 

Kecantikan Luna Maya saat mengenakan hijab diakui oleh warganet. Tak sedikit warganet yang mengatakan jika pemain film Suzanna ini terlihat semakin menawan dengan balutan hijab.

Penasaran seperti apa Luna Maya dalam balutan hijab? Berikut ini beberapa potretnya yang dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mengenakan hijab dan gamis saat ibadah di Tanah Suci, Luna Maya sukses bikin pangling.

3 dari 6 halaman

2. Aura kecantikan Luna Maya semakin terpancar ketika berbalut hijab.

4 dari 6 halaman

3. Luna Maya tetap bisa tampil elegan meski dalam balutan hijab.

5 dari 6 halaman

4. Luna Maya tetap tampil modis dan stylish meski menggunakan hijab.

6 dari 6 halaman

5. Kecantikan Luna Maya semakin terpancar saat menggunakan hijab, warganet pun mengakui hal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.