Sukses

35 Kata-Kata Indah Ucapan Tahun Baru 2023 Islami yang Sarat Makna dan Doa, Yuk Bagikan

Kata-kata ucapan menyambut tahun baru 2023 islami dapat kamu unggah di media sosial. Kamu juga bisa membagikan ucapan senada kepada keluarga, kerabat, maupun sahabat satu pekerjaan.

Liputan6.com, Bogor - Tahun baru 2023 adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia. Tahun baru ini menjadi langkah awal mewujudkan resolusi-resolusi yang di tahun sebelumnya belum tercapai.

Momen pergantian tahun kerap disambut baik nan meriah. Perayaan-perayaan tahun baru banyak digelar sejak akhir Desember hingga awal Januari.

Sebagai umat Islam, alangkah baiknya mengisi tahun baru 2023 dengan muhasabah diri. Merefleksikan perbuatan-perbuatan yang telah dilalui selama setahun ke belakang. Kemudian menyusun resolusi yang baik untuk kedepannya.

Selain itu, mengingat masehi adalah tahun yang digunakan oleh seluruh umat beragama, seorang muslim dapat meramaikan media sosial dengan ucapan-ucapan tahun baru bernuansa islami.

Kata-kata ucapan menyambut tahun baru 2023 islami dapat kamu unggah di media sosial. Kamu juga bisa membagikan ucapan senada kepada keluarga, kerabat, maupun sahabat satu pekerjaan.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah kumpulan ucapan tahun baru 2023 islami yang dapat kamu bagikan di media sosial.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru Islami

1. Pada tahun baru ini, semoga Allah memberkati kita semua dengan kesehatan, kemakmuran, kedamaian, dan kebahagiaan

2. Selamat tahun baru 2023. Tahun baru memang sudah menanti dan nantinya akan dilewati lagi. Namun, doaku senantiasa tetap sama.

3. Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup. Amin

4. Selamat tahun baru 2023. Semoga dari yang buruk jadi lebih baik. Aamiin.

5. Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut. Mari sambut tahun baru dengan penuh harapan.

6. Satu tahun telah kita lalui, semoga amal-amalan kita pada tahun kemarin bisa kita tingkatkan, dan amal-amalan yang buruk tahun lalu dapat ditinggalkan. Selamat tahun baru.

7. Selamat tahun baru, semoga dengan tahun yang baru semakin menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

8. Semoga tahun yang baru senantiasa menghadirkan warna baru untuk diri yang lebih baik lagi.

9. Tetaplah taat mengikuti ajaran Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam dan mengikuti cahaya yang telah turun bersamanya. Selamat tahun baru.

10. Semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan di tahun baru ini.

3 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru Islami

11. Tahun baru menjadi momen terindah saling mengikat ukhuwah. Semoga hidup kita semakin berkah. Selamat tahun baru.

12. Awali bulan dan tahun yang baik dengan doa yang terbaik. Selamat tahun baru.

13. Semoga imanmu kepada-Nya selalu memberimu kedamaian dan kemakmuran. Selamat tahun baru.

14. Selamat tahun baru. Semoga segala kebaikan yang kita lakukan di belakang akan senantiasa dicatat dalam buku amal yang baik dan menjadikan kita sebagai umat yang beruntung.

15. Di tahun baru ini mari kita rapatkan barisan, pererat tali persaudaraan, dan langkahkan kaki di jalan Allah SWT.

16. Jalani tahun baru ini dengan semangat untuk lebih mempertebal keimanan.

17. Tak hanya sebuah ucapan, dan sudah semestinya diikuti dengan perbuatan. Semoga keberkahan dan cahaya iman selalu menerangi agar makin taat beribadah. Selamat tahun baru. 

18. Waktu terus berjalan, ada banyak hal yang mungkin tertinggal. Namun, di perayaan tahun baru ini jangan lupa untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

19. Sucikan jiwa, bersihkan hati. Mari mengucap basmalah sebelum menginjak tahun baru.

20. Tahun baru, harus bermuhasabah memperbaiki diri. Bertekad untuk berubah kearah yang lebih baik dan lebih memberikan manfaat kepada orang banyak.

4 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru Islami

21. Seorang Muslim yang berkualitas adalah mereka yang selalu memperbaiki diri tahun demi tahun. Memanfaatkan umur yang diberikan untuk beribadah.

22. Hari yang lalu telah berlalu, berganti hari yang baru dengan misteri yang baru. Apa yang kita lakukan tentu akan menjadi sebuah penentu pada apa yang akan kita dapatkan selanjutnya. Selamat tahun baru. Semoga tahun yang akan datang memberikan limpahan berkah untuk hidup yang lebih baik.

23. Hari ini adalah kesempatan baik untuk berdoa, untuk peduli, mencintai, untuk tersenyum, untuk mengatakan, selamat tahun baru.

24. Manusia tempatnya salah, tapi Tuhan selalu kasih kesempatan untuk jadi lebih baik lagi tiap harinya. Selamat tahun baru. Marilah kita menjadi lebih baik di tahun ini.

25. Mari kita jadikan tahun baru ini sebagai cerminan untuk refleksi diri dan meminta ampunan Allah SWT.

26. Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kedamaian, kebahagiaan dan banyak teman baru. Semoga Allah memberikan rahmat-Nya sepanjang tahun. Selamat tahun baru 2023.

27. Selamat tahun baru 2022. Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, dan rezeki.

28. Awali bulan dan tahun yang baik dengan doa yang terbaik. Selamat tahun baru 2023.

29. Tahun baru, saatnya menetapkan tujuan baru. Ada waktu untuk merenungkan hal-hal yang penting bagimu dan hal-hal yang ingin kamu capai. Semoga tahun ini kamu melihat semua impian menjadi kenyataan. Selamat tahun baru.

30. Saat tahun baru dimulai, marilah kita berdoa semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kedamaian, kebahagiaan, dan banyak teman baru. Semoga Allah memberkahimu sepanjang tahun baru.

5 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru Islami

31. Semoga 2023 menjadi tahun kebaikan, penanahan diri, dan penyembuhan.

32. Mari sambut tahun baru dengan penuh keindahan dan pengharapan apa yang akan terjadi adalah lebih baik dari kemarin.

33. Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut. Mari sambut tahun baru dengan penuh harapan.

34. Di penghujung malam ini, izinkan aku meminta maaf atas segala khilaf dan salah yang tak luput kulakukan. Semoga tahun yang baru senantiasa menghadirkan warna baru untuk diri yang lebih baik lagi.

35. Mari kita berdoa agar tahun ini dipenuhi dengan kedamaian, kebahagiaan, dan kelimpahan. Semoga Allah merahmatimu di tahun baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.