Sukses

Link Download Logo Resmi dan Twibbon Harlah Seabad NU, Cekidot!

Liputan6.com, Jakarta - Organisasi masyarakat Nahdlatul Ulama (NU) didirikan oleh Hadratus Syekh KH Hasyim Asy’ari beserta ulama lainnya pada 31 Januari 1926 M yang bertepatan dengan 16 Rajab 1344 H. Berdasarkan penanggalan kalender qomariyah atau hijriyah, tahun ini NU memasuki usia 100 tahun atau seabad.

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengusung “Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru” sebagai tema dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) Seabad NU.

Selain tema, PBNU juga telah meluncurkan logo resmi Harlah Seabad NU yang mengandung makna sangat dalam. Mengutip NU Online, logo tersebut membentuk angka 1 dengan stilasi angka 2 berbentuk pita.

Angka 1 dalam logo Harlah NU tahun ini mengartikan usia yang ke-1 abad. Angka 2 dimaknai sebagai kebangkitan baru NU menuju abad kedua. 

Sedangkan pita yang berwarna keemasan memberi kesan gerakan yang tumbuh dan mencerminkan optimisme yang melambangkan upaya pencapaian visi mulia.

Untuk memeriahkan Harlah Seabad NU, nahdliyin dapat menggunakan logo resmi Harlah NU tahun ini di berbagai jenis media, baik untuk dipasang online maupun pamflet yang dipasang di jalanan.

Logo Harlah NU tahun ini dapat Anda download melalui link berikut

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Twibbon Harlah Seabad NU

Cara lain untuk memeriahkan Harlah Seabad NU adalah dengan memasang twibbon di media sosial. Beberapa rekomendasi twibbon Harlah NU tahun ini yang dapat Anda gunakan adalah sebagai berikut.

1. Link twibbon 1 

2. Link twibbon 2 

3. Link twibbon 3

4. Link twibbon 4 

5. Link twibbon 5 

3 dari 3 halaman

Cara Pasang Twibbon Harlah Seabad NU

Cara memasang twibbon keren Harlah Seabad NU sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini. 

1. Klik salah satu link tautan twibbon di atas 

2. Pilih foto terbaik 

3. Klik ‘Next’

4. Twibbon siap diunggah di media sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.