Sukses

Gelar Pengajian dan Bagi-Bagi Takjil, Sarah Gibson Resmikan Klinik Kecantikan Cabang Kedua

Tak hanya sekadar meresmikan klinik kecantikannya, Sarah Gibson juga mengadakan pengajian dan berbagi takjil.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan dipercaya sebagai bulan penuh keberkahan. Banyak yang kemudian memanfaatkan momen-momen baik di bulan yang juga baik ini. Sarah Gibson misalnya, selebgram sekaligus pengusaha ini juga melakukan kegiatan positif.

Ia baru saja meresmikan klinik kecantikan miliknya yang bernama Alana Beauty Bar, di Bekasi. Ini merupakan cabang klinik kecantikan kedua miliknya. Tak hanya sekadar meresmikan klinik kecantikannya, Sarah Gibson juga mengadakan pengajian dan berbagi takjil.

Sarah Gibson meyakini bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial. Oleh karenanya ia memang mengagendakan agar pembangunan kliniknya itu bisa rampung dan mulai beroperasi di bulan puasa ini.

"Karena kebetulan aja kita bangun dari Februari, dikebut bulan puasa udah bisa buka gitu. Sekalian buka di bulan Ramadhan, bulan yang spesial juga. Jadi kemarin tiga hari yang lalu kita soft opening dulu, baru hari ini kita grand opening. Soft opening kita ada pengajian, bagi-bagi takjil, sama ada juga tumpengan," kata Sarah Gibson ditemui di Bekasi pada Sabtu (9/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Sementara itu, ada alasan tersendiri mengapa ia memilih Bekasi sebagai lokasi untuk cabang kedua klinik kecantikannya. Sarah menyebut bahwa selama ini, banyak warga Bekasi yang sudah menjadi pelanggan setia klinik kecantikan miliknya.

"Kita lihat banyak banget customer kita yang jauh jauh dateng dari Bekasi ke Kemang. Makanya pilihannya tepat banget di sini karena banyak banget customer yang rela sampai dateng ke Kemang. jadi kita buat di sini di Bekasi," beber Sarah Gibson.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Bagus

Tak hanya itu, Sarah juga mengklaim bahwa cabang klinik kecantikannya di Bekasi ini jauh lebih bagus dari cabang lainnya. Dari mulai desain interior, hingga pelayanan dan pilihan perawatan yang lebih bervariatif.

"Kalau teman-teman tau Alana Beauty Bar kan sejak 2019 adanya di Jakarta nih. Nah sekarang di Bekasi dengan konsep interior yang jauh lebih bagus daripada yang di Kemang, jadi kita upgrade. Sekarang 2022 di sini interiornya lebih bagus dan pelayanannya juga lebih maksimal lagi, treatmentnya juga lebih bervariatif," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.