Sukses

Penyanyi Muda Religi Makin Sedikit, Opick Beri 5 Lagu Istimewa untuk Rhana Haura

Opick membuatkan karya-karya baru untuk dinyanyikan Rhana. Padahal, penyanyi asal Jember ini tak sembarangan memberikan lagu.

Liputan6.com, Jakarta Opick membuatkan karya-karya baru untuk dinyanyikan penyanyi pendatang baru, Rhana Haura. Padahal, penyanyi asal Jember ini tak sembarangan memberikan lagu.

Lima lagu tersebut antara lain Berbisiklah, Cintamu Abadi, Shalawat, Cinta Allah, Kau Hadir di Sini. Sesuai dengan judulnya, semua lagu tersebut bergenre religi. Mendapat lagu dari Opick, sudah pasti membuat Rhana senang dan merasa surprise.

"Saya nggak nyangka Om Opick kasih kepercayaan kepada saya untuk membawakan karya besarnya," ujar Rhana Haura saat peluncuran Release Album Cinta Rhana Haura di Jakarta, Minggu (3/4/2022).

"Saya berikan lagu untuk Rara yang menurut saya syairnya lumayan berat maknanya," ujar Opick, ditemui di kesempatan yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prihatin

Keputusan Opick memberikan lagu pada Rhana tentu saja bukan alasan. Ia mengaku prihatin dengan kurangnya penyanyi muda yang memilih jalur religi. Ia pun berharap dengan munculnya Rhana dapat jadi inspirasi bagi anak muda lainnya."Saya prihatin masih langkanya penyanyi muda yang mengambil genre religi, untuk itu saya support penuh Rara untuk menekuni genre religi," kata pelantun tembang Tombo Ati itu.

Rhana pun senang akhirnya album yang sudah lama Ia persiapkan akhirnya bisa dirilis. Ia pun berharap lagu-lagunya dapat diterima oleh publik, terutama juga para penggemar Opick.

"Om Opick sempat tanya ke saya, kamu yakin mampu membawakan lagu yang berat ini. Saya langsung jawab mampu, makanya saya langsung dikasih lima lagu. Mudah-mudahan penggemar Om Opick bisa menyukai album Cinta Rhana ya," pungkas Rhana Haura.

 

(Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini