Sukses

100 Podcaster Isi Konten Spesial Ramadhan di Aplikasi Umma

Tak hanya menghadirkan konten podcast, uVoice juga bertujuan menjawab kebutuhan pendakwah maupun kreator konten muslim lainnnya untuk memperluas jangkauan syiarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Umma mengumumkan konten baru di bulan Ramadhan kali ini. Konten baru yang diluncurkan adalah fitur podcast bernama uVoice.

"Momen Ramadhan adalah momen upgrade diri dan iman. Sebagai salah satu cara mendukung hal tersebut, Umma menghadirkan layanan uVoice yang berisikan podcast dari beragam pendakwah, komunitas, masjid dan kreator konten lainnya dengan topik variatif dan informatif," tutur CEO & Co-Founder Umma Indra Wiralaksmana dalam keterangannya. 

Tak hanya menghadirkan konten podcast, uVoice juga bertujuan menjawab kebutuhan pendakwah maupun kreator konten muslim lainnnya untuk memperluas jangkauan syiarnya.

"Selain menyediakan eksposur dan fitur untuk membangun komunitas, Umma juga mendorong pemberdayaan finansial para podcaster di uVoice melalui fitur infaq di dalam channel uVoice masing-masing," tutur Indra melanjutkan.

Saat ini, layanan uVoice di Umma telah didukung lebih dari 100 podcaster, seperti Ustaz Hanan Attaki, Ustaz Fikri Haikal MZ, Rigen Rakelna, dan Zein Permana. Tidak hanya podcaster, uVoice juga mendukung pemberdayaan masjid melalui digitalisasi konten dakwah ke dalam podcast.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompetisi Syiar Digital 2021

Bersama dengan kehadiran fitur uVoice, Umma juga menggelar kompetisi Syiar Digital 2021 yang sudah berjalan sejak Mei hingga Mei.

Dengan tema 'Cakap Digital, Cermat Bersyiar', Umma telah melakukan penjaringan bakat syiar islami lewat konten digital yang terbuka untuk masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini